Header AD

Diduga Hendak Tawuran 32 Pelajar Diamankan Polsek Cibadak, Sebagian Tidak Hapal Pancasila dan Lagu Kebangsaan

TatarSukabumi.ID - Setidaknya 32 Siswa Pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Masturiyah dan MTs Yayasan Al Falah - Al Islaamy Kecamata Caringin digelandang ke Mapolsek Cibadak.


Puluhan Pelajar asal 2 Sekolah diberhentikan Anggota Kepolisian Sektor Cibadak saat berada diatas truk tepat di depan pusat perbelanjaan Ramayana Cibadak Jalan Raya Siliwangi, sekira pukul 15.00 WIB, Selasa [28/8/2018].


BACA JUGA : 9 Dari 12 Pelaku Perusak Angkot dan Penganiaya Pelajar SMK Teknika di Bekuk Polisi


Hal ini dilakukan Aparat Kepolisian karena gerombolan Pelajar 2 Sekolah terindikasi hendak tawuran, hal ini terungkap karena ditangan beberapa Pelajar ditemukan Gir Motor yang dibalut kain yang dikhawatirkan dijadikan alat tawuran.



Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman, membenarkan telah melakukan pengamanan kepada 32 Pelajar yang kedapatan membawa Gir sebagai bentuk upaya preventif mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.


"Kita data, akan kita panggil juga gurunya karena anak anak sekolah ini dari jauh kok ada ke wilayah Cibadak," ujar Kompol Suhardiman, Selasa [28/8/2018].


BACA JUGA : Kakak Beradik Terlibat Kecelakaan Maut di Kadulawang Sukabumi


Seluruh Pelajar digiring ke Mapolsek Cibadak, untuk dilakukan pendataan, dan nantinya Pihak Sekolah maupun Orang tua siswa akan dipanggil agar memberikan perhatian lebih kepada anak anaknya.


Hal menarik saat puluhan pelajar diberikan sanksi untuk menyanyikan lagu kebangsaan dan membaca Pancasila, mencengangkan sebagian Pelajar tidak menguasai Lagu Kebangsaan bahkan Pancasila.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Diduga Hendak Tawuran 32 Pelajar Diamankan Polsek Cibadak, Sebagian Tidak Hapal Pancasila dan Lagu Kebangsaan Diduga Hendak Tawuran 32 Pelajar Diamankan Polsek Cibadak, Sebagian Tidak Hapal Pancasila dan Lagu Kebangsaan Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Agustus 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads