Header AD

Dibakar Cemburu, Istri Hujani Suami dengan Senjata Tajam di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Nasib nahas menimpa Suhendra (30) warga Kampung Bojonggaling RT 06/RW 02 Desa Bojonggaling Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


Saat tiba di rumahnya malam ini sekira pukul 22.00 WIB, Istrinya WP tanpa alasan tiba tiba membabi buta, menghujani tamparan ke wajah Suhendra.


Sadisnya lagi, selain menampar, WP juga diduga kalap menghujani Suhendra dengan sebilah pisau hingga melukai wajah Suhendra pada bagian Pipi.


BACA JUGA : Pelajar Taman Siswa Diserang di Jalan RE Martadinata Sukabumi


Hal tersebut di beberkan Suhendra saat ditemui TatarSukabumi.ID di ruangan Instalasi Gawat Darurat  (RSUD) RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi, Senin (13/08/2018).


Kepada TatarSukabumi.ID, Suhendra mengaku tidak mengerti sang Istri tiba tiba memaki hingga kalap melakukan penganiayaan dengan senjata tajam,  "sebelumnya saya ditampar tak lama kemudian sayapun kaget ketika dipegang pipi kanan mengeluarkan darah banyak sekali yang akhirnya sayapun lari ke Polsek meminta tolong dan membuat laporan sekaligus minta diantar ke Rumah Sakit Sekarwangi untuk mengobati luka pada pipi," beber Suhendra, Senin (13/08/2018).


BACA JUGA : Bocah 2,5 Tahun di Cibadak Sehari Habiskan 2 Bungkus Rokok


Bukan seumur jagung, Suhendra mengaku telah berumahtanggaselama 7 tahun dengan WP hingga dikarunia seorang puteri yang saat ini berusia 5 tahun.


Diduga dipicu oleh rasa cemburu hingga WP melampiaskan kekesalan kepada Suaminya, Suhendra akan melaporkan permasalahan yang menimpanya ke Aparat Kepolisian, "Saya akan ke Polsek sekalian melapor karena pakaian semua dirumah istri," ujar Suhendra.


BACA JUGA : Kecelakaan Maut, 2 Wanita dan Balita Terserempet Kereta di Sukabumi


Sementara itu, 2 Anggota Polsek Bojonggenteng yang ditemui TatarSukabumi.ID membenarkan salah satu warga yang mengalami luka pada pipi kiri hingga dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk diberikan perawatan medis, "Terkait inti  permasalahan, sebenarnya belum bisa menjawab," ujar salah satu anggota yang tidak  mau disebutkan namanya.


Menurut Dr.Agung Apriadi yang ditemui di RSUD Sekarwangi mengungkapkan, "Korban mengalami luka pada pipi bagian kiri dan bawah pipi sepanjang  20 Centi  dengan 20 jahitan dipipi kiri dan 5 dibawah pipi. Korban bisa di bawa pulang karena sudah ditangani," Ungkapnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Dibakar Cemburu, Istri Hujani Suami dengan Senjata Tajam di Sukabumi Dibakar Cemburu, Istri Hujani Suami dengan Senjata Tajam di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Agustus 14, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads