Header AD

Bocah Nakal Sukabumi Gelar Baksos di Cibadak

TatarSukabumi.ID - Komunitas otomotif Bocah Nakal Sukabumi (BNS) wilayah Cicurug, menggelar acara Baksos di Kampung Ongkrak RT 01/RW 03 Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Minggu [26/8/2018].


Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-73 sekaligus merayakan hari ulang tahun Komunitas Bocah Nakal Sukabumi.


BACA JUGA : Kampung Unik di Sukabumi, Motor Tidak Bisa Masuk Kampung 24 Jam Geletak di Jalanan


Ditemui disela acara Panitia penyelenggara kegiatan, Dede Abdul Latief kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Alhamdulilah dengan mengusung tema Sedikit tapi Asik Berkah merupakan kegiatan rutin yang telah berjalan selama 8 tahun. Awal kegiatan ini didasari oleh pandangan warga masyarakat terhadap prilaku pengemudi, paling tidak dengan adanya giat ini respon masyarakat kepada pengemudi semakin baik," ujar Dede Abdul Latif, Minggu [26/8/2018].


"Semoga dengan momentum tersebut kami keluarga besar komunitas otomotif berkenan bisa bersyukur sekaligus berbagi kepada sesama sebagai kewajiban sebagai manusia," tambah Dede.


BACA JUGA : Bengkoang Raksasa Ditemukan di Sukabumi


Jajaran Pengurus Komunitas BNS berharap seluruh anggotanya untuk bisa lebih sering turun ke Masyarakat membantu warga kurang mampu, "karena komunitas BNS ini tiap hari sering bertemu dengan masyarakat diantaranya  angkutan umum. Agenda kedepannya Bocah Nakal Sukabumi akan fokus terhadap kegiatan sosial baik itu santunan anak yatim dan jompo atau kegiatan baksos lainnya," tandasnya.


Tokoh masyarakat setempat, Erik mengungkapkan apresiasi atas kegiatan BNS, "Kegiatan ini harus sering dilakukan karna masih banyak masyarakat saudara kita yang membutuhkan sentuhan dan bantuan," ujar Erik.


Turut hadiri dalam kegiatan, Kepala Desa Pamuruyan, unsur Muspika Cibadak, serta warga masyarakat Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Bocah Nakal Sukabumi Gelar Baksos di Cibadak Bocah Nakal Sukabumi Gelar Baksos di Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Agustus 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads