Header AD

Tertangkap Saat Diduga Hendak Tawuran, Kapolsek Cibadak : Ini Bagaimana Bisa Keluyuran Seperti Ini, Ini Sekolah di Sukabumi Seperti Apa Ini

TatarSukabumi.ID - Jajaran Kepolisian Polsek Cibadak melakukan pengamanan 4 Pelajar salah satu MTS yang berada di Karang Tengah Cibadak, setelah sebelumnya Puluhan pelajar lainnya juga diamankan siang ini sekitar 14.00 WIB, di Simpang tiga Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis [26/7/2018].

Dari beberapa Pelajar, Petugas Kepolisian mengamankan senjata tajam (Sajam) Gir Motor serta Batu yang dimodifikasi dibalut kain yang diduga akan digunakan sebagai alat untuk tawuran.

BACA JUGA : Puluhan Pelajar di Cibadak Diamankan Polisi, Bawa Sajam dan Gir Motor

Gerombolan Pelajar ini diamankan tepat di Pertigaan Jalan Raya Cibadak - Sukabumi, setelah digiring ke Polsek Cibadak, puluhan siswa dihukum untuk menghormat bendera di Mako Polsek Cibadak.

Sementara bagi keempat Siswa yang membawa senjata, Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman kepada TatarSukabumi.ID menuturkan upaya yang akan dilakukan Kepolisian, "Kita amankan Pelajar Pelajar ini karena kedapatan membawa Gir dan Senjata tajam yang sudah kita amankan, lalu selanjutnya Pihak Sekolah dan orang tuanya akan kita panggil kesini (Mako Polsek Cibadak)," ujar Kompol Suhardiman, Kamis [26/7/2018].

BACA JUGA : Diduga Setelah Makan Keong Sawah Siswa SMA di Sukabumi Meninggal Dunia

"Karena ini masih SMP, masih dibawah umur maka kita akan panggil Pihak Sekolah dan orang tuanya dulu, ini bagaimana bisa keluyuran seperti ini, ini Sekolah di Sukabumi seperti apa ini," tegas Kapolsek Cibadak.

Menurut Kapolsek Cibadak, Kepolisian Sektor Cibadak akan melakukan teguran kepada pihak pihak terkait, serta melakukan koordinasi dengan Polres Sukabumi, "Kita akan memberikan teguran, kita akan coba komunikasikan dengan Pimpinan," tandasnya.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tertangkap Saat Diduga Hendak Tawuran, Kapolsek Cibadak : Ini Bagaimana Bisa Keluyuran Seperti Ini, Ini Sekolah di Sukabumi Seperti Apa Ini Tertangkap Saat Diduga Hendak Tawuran, Kapolsek Cibadak : Ini Bagaimana Bisa Keluyuran Seperti Ini, Ini Sekolah di Sukabumi Seperti Apa Ini Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Juli 26, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads