Header AD

Satria Gelar Santunan Yatim Piyatu dan Dhuafa di Parungkuda

TatarSukabumi.ID - Tepang Sono Silaturohim dan Bakti Sosial digelar Satria (Satuan Relawan Indonesia) Parungkuda di Kampung Pasir Leutik RT 01/RW 06 Desa/Kecamata Parungkuda,Sukabumi - Jawa Barat, Minggu [29/07/2018].

Dalam acara Baksos ini, Satria memberikan bingkisan serta  santunan kepada Puluhan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di Kecamatan Parungkuda.

BACA JUGA : Door to Door, Anggota Polres Sukabumi Bantu Masyarakat Miliki Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga

Acara ini merupakan acara rutin yang digelar Satria sebagai sebuah bentuk kegiatan gerakan sosial kemasyarakatan dalam upaya ikut serta membantu Pemerintah untuk Sukabumi yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Satria Kabupaten Sukabumi Tedi S didalam sambutannya.

"Dengan Baksos ini kita saling bantu kepada anak anak yatim dan para ibu ibu yang tidak mampu dan Jompo, ini ada rejeki bagi anak anak yatim sekitar yang sangat membutuhkan, mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya," tutur Tedi saat ditemui TatarSukabumi.ID dilokasi acara, Minggu [29/07/2018].

BACA JUGA : 6 Pasangan Kedapatan Didalam Kamar Hotel Terjaring Razia Pekat di Sukabumi

Sementara itu, Mak Icah (67) warga penerima santunan mengaku berterima kasih atas acara baksis yang digalang Satria kepada masyarakat warga Kampung Pasir Leutik.

"Bantuan ini sangat dibutuhkan untuk bisa beli keperluan sehari hari, acara seperti tadi baru dirasakan warga sekitar, terima kasih atas kedatangan Satria dari Parungkuda, mudah mudahan ada Ormas atau LSM lain yang bisa seperti mereka (Satria), " ujar Mak Icah dalam bahasa Sunda.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Satria Gelar Santunan Yatim Piyatu dan Dhuafa di Parungkuda Satria Gelar Santunan Yatim Piyatu dan Dhuafa di Parungkuda Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Juli 29, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads