Header AD

Puluhan Pelajar di Cibadak Diamankan Polisi, Bawa Sajam dan Gir Motor

TatarSukabumi.ID - Puluhan Pelajar MTS  Al-Muwahhidin Karang Tengah Cibadak, siang ini sekitar 14.00 WIB,diamankan aparat Kepolisian.

Pasalnya, puluhan Pelajar bergerombol  di simpang tiga Cibadak, "Diduga hendak tawuran," ujar Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman, Kamis [26/7/2018].

BACA JUGA : Gelombang Tinggi Akibatkan Banjir Rob, Situasi Terakhir Palabuhanratu Malam Ini

Petugas menemukan senjata tajam Dan Gir Motor yang diduga dimodifikasi sebagai alat untuk tawuran ditangan Fah Siswa Kelas 3 dan Ib siswa kelas 2 MTs Al Muwahhidin Cibadak.

Fah dan Ib saat ditanyai Petugas Polsek Cibadak berdalih membawa senjata tajam dan Gir Motor untuk berjaga jaga, dengan alasan takut ada yang menyerang dari sekolah lain.

BACA JUGA : Kasus Keracunan di Beberapa Kota Diduga Usai Konsumsi Tutut, Inilah Fakta Tentang Tutut Keong Sawah

Hingga berita ini ditayangkan, Puluhan Siswa saat ini masih dilakukan pemeriksaan, Petugas melakukan bkoordinasi dengan pihak Kepala Sekolah dan Wali Murid.

"Kami saat ini sedang mendata para siswa, kami memanggil Pihak Sekolah dan Orang tua siswa," tandas Kapolsek Cibadak.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Puluhan Pelajar di Cibadak Diamankan Polisi, Bawa Sajam dan Gir Motor Puluhan Pelajar di Cibadak Diamankan Polisi, Bawa Sajam dan Gir Motor Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Juli 26, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads