Header AD

Marwan Hamami Warning dan Ancam Pengusaha Nakal Dalam Pengurusan Izin Perusahaan

TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi Marwan Hamami blusukan melakukan kunjungan sekaligus berdiskusi dengan beberapa tokoh Masyarakat di Kampung Cibandeng RT 03/RW 02 Desa/ Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Sabtu [29/7/2018].

Diskusi dilakukan dirumah kediaman Eman Sulaeman tokoh warga setempat yang dihadiri RT, RW, unsur Pemdes Cikidang, Camat Cikidang Agus Mochammad Nurdin dan Ade MD ketua Paguyuban Bayonet 1817 dan Tokoh Masyarakat lainnya.

BACA JUGA : Akibat Bau dan Limbah Bikin Gatal Warga, Marwan Hamami Intruksikan Hentikan Operasional Peternakan Ayam di Cikidang

Kunjungan blusukan orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi menanggapi keluhan warga Masyarakat yang gerah akibat keberadaan Perusahaan Peternakan Ayam yang diduga telah mengakibatkan pencemaran bau serta menimbulkan beberapa penyakit kulit serta gatal gatal di masyarakat yang diduga akibat pencemaran dari pembuangan limbah peternakan.

Menampung seluruh aspirasi serta keinginan warganya, Bupati Sukabumi akan mengambil upaya cepat untuk menindaklanjuti permasalahan dan keluhan warga ke Dinas terkait.

BACA JUGA : Tidak Hanya Jual Miras, Warung Nakal di Cibadak Sediakan Jasa Layanan Wanita

Menurut Marwan Hamami, wilayah Cikidang saat ini telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sehingga keberadaan Perusahaan Peternakan Ayam tidak diperbolehkan berada diwilayah tersebut.

Usai pertemuan saat dikonfirmasi TatarSukabumi.ID, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengungkapkan, "Jadi persoalan izin peternakan sekarang sudah tidak bisa. Izin pengusaha ayam yang sudah berjalan adalah ijin perseorangan, mungkin warga Masyarakat dijanjikan oleh Kepala Desa," ujar Marwan Hamami, Sabtu [29/7/2018].

Menyikapi tindakan Pemda Kabupaten Sukabumi akan Oknum Pengusaha yang masih nakal dalam pengurusan perizinan Perusahaan, Marwan Hamami menegaskan, "Kalau nanti mereka tidak mengurus izin setelah kita warning (peringati) dihabisi oleh Saya," tegasnya.(*)

Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Marwan Hamami Warning dan Ancam Pengusaha Nakal Dalam Pengurusan Izin Perusahaan Marwan Hamami Warning dan Ancam Pengusaha Nakal Dalam Pengurusan Izin Perusahaan Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Juli 29, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads