Header AD

Kebakaran Melanda Rumah Didekat Pabrik Pratama Abadi Industri Sukalarang

TatarSukabumi.ID - Kebakaran melanda Rumah warga Kampung Gedurahayu RT 42/ RW 10 Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Sukabumi, sekira pukul, Sabtu [28/7/2018].

Api melalap habis nyaris seluruh bangunan rumah milik Suryana (45) hingga rata dengan tanah.

Yang tersisa hanya bagian depan yang juga nampak gosong tidak bisa terselamatkan.

BACA JUGA : 4 Rumah Dilalap Api di Sukabumi,15 Jiwa Mengungsi

Saat ditemui dilokasi kebakaran, kepada TatarSukabumi.ID Suryana mengaku seluruh barangnya habis hanya tersisa baju yang terpakai dibadan.

"Saya bersama Istri dan 4 anak tidak tahu mesti gimana, soalnya semuanya habis, Istri saya hingga saat ini masih pingsan. Kerugian total 100 juta," ujar Suryana, Sabtu [28/7/2018].

BACA JUGA : 2 Rumah di Sukaraja - Sukabumi  di Lalap Api

4 Mobil Pemadam Kebakaran diturunkan untuk menjinakan si Jago Merah, namun hanya dengan 3 Damkar dalam waktu 30 menit api berhasil dijinakan hingga tidak merembet ke rumah lain.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, sementara itu Kepada Desa Titisan Jajang Syamsudin mengungkapkan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan BPBD dan Kecamatan atas kejadian ini.

"Kami atas nama Pemdes Titisan meminta seluruh pihak terkait, BPBD maupun Pemerintah Daerah, serta Perusahaan yang berada di Desa Titisan untuk memberikan bantuan kepada Korban," ujar Jajang.

"Himbauan kepada masyarakat saat ini saya menginstruksikan untuk mengumpulkan bantuan bagi korban, saya menghimbau dengan kondisi kemarau saat ini agar semua pihak tetap waspada dan tanggap akan bencana," ujarnya.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi

Kebakaran Melanda Rumah Didekat Pabrik Pratama Abadi Industri Sukalarang Kebakaran Melanda Rumah Didekat Pabrik Pratama Abadi Industri Sukalarang Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Juli 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads