Header AD

Gara Gara Ormas LMP dan Satria, 2 Unit Mobil Damkar Diturunkan ke Pasar Cibadak

TatarSukabumi.ID - Puluhan anggota Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih Cibadak Bersama Satria Cibadak melakukan Bakti Sosial (Baksos) dan giat bersih - bersih di halaman Pasar Semi Modern Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jumat [27/7/2018].

Pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi acara 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran Unit Cibadak diturunkan ke area Pasar Cibadak.

BACA JUGA : Tidak Hanya di Kadudampit, Ternyata Warga Sukaraja Mengaku Keracunan Usai Memakan Tutut Keong

Mobil Damkar menyemprot area Pasar yang kotor untuk membantu anggota Ormas dalam melakukan kegiatan bersih bersih tersebut.

Koordinator Unit Pasar Cibadak Agung Kuswara mengaspresiasi  kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Ormas Satria bersama LMP,  menurut Agung, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan oleh elemen masyarakat, "Saya bangga kepada semuanya yang telah melakukan kegiatan kebersihan di Pasar unit Cibadak," ujar Agung, Jumat [27/7/2018].

BACA JUGA : DPMD Kabupaten Sukabumi Tepis Opini Tendensius, 99,8 % Desa di Sukabumi Telah Terapkan Siskeudes

Wakil Ketua Satria kabupaten Dodi Sukma wijaya yang kerap disapa Dogi kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan kegiatan Jumsih (Jumat bersih) rencananya akan menjadi agenda rutin bulanan yang akan dilakukan setiap hari Jumat di daerah Cibadak.

"Ini dilakukan demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat juga membantu program pemerintah, untuk Sukabumi yang lebih baik," ujar Dogi.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi
 

Gara Gara Ormas LMP dan Satria, 2 Unit Mobil Damkar Diturunkan ke Pasar Cibadak Gara Gara Ormas LMP dan Satria, 2 Unit Mobil Damkar Diturunkan ke Pasar Cibadak Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, Juli 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads