Header AD

6 Pasangan Kedapatan Didalam Kamar Hotel Terjaring Razia Pekat di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Tim Gabungan TNI/Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja menggelar razia pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat) disepanjang Jalan Raya Siliwangi Cicurug,  pukul 00.00 hingga 01.00 WIB, Minggu [29/7/2018].

Jajaran Kepolisian Sektor Cicurug dipimpin Kapolsek Kompol Simin A Wibowo bersama anggota TNI serta Sat Pol PP Kecamatan Cicurug salah satunya merazia Hotel Savanna Green tepatnya di Jalan Raya Siliwangi Cicurug.

BACA JUGA : Puluhan Pelajar di Cibadak Diamankan Polisi, Bawa Sajam dan Gir Motor

Setidaknya 6 pasangan berlawanan jenis dengan alamat berbeda (KTP tidak tinggal serumah) yang diduga telah melakukan tindakan mesum ditemukan tengah berada didalam ruangan kamar hotel.

Operasi Pekat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo.

Kapolsek Cicurug menjelaskan Operasi Pekat ini dilakukan sebagai salah satu upaya menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang pagelaran akbar Olah Raga Negara Asia, Seagames yang akan digelar di Indonesia.

BACA JUGA : Puluhan Pelajar di Cibadak Diamankan Polisi, Bawa Sajam dan Gir Motor

"Aparat Kepolisian khususnya Polsek Cicurug melakukan upaya upaya, disamping kita melakukan Operasi C3 (Curas, Curat, Curanmor) Kita lakukan Operasi Cipta Kondisi Pekat, terhadap Hotel- hotel, Losmen, yang diperkirakan ada kegiatan yang tidak sesuai," ujar Kompol Simin  Minggu [29/7/2018].

Operasi Pekat ini merupakan kegiatan yang ke-dua setelah Operasi serupa digelar minggu lalu, "Terhadap semua Hotel akan kita lakukan Operasi, dan semua hotel mulai saat ini kami lakukan pengawasan," tegas Kapolsek Cicurug.

"Pemilik Hotel dalam menerima tamunya harus lebih selektif dilihat dari KTP, ketika KTP-nya tidak sama alamatnya agar tidak diterima," tandasnya.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

6 Pasangan Kedapatan Didalam Kamar Hotel Terjaring Razia Pekat di Sukabumi 6 Pasangan Kedapatan Didalam Kamar Hotel Terjaring Razia Pekat di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Juli 29, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads