Header AD

2 Warga Ciemas Sukabumi Ditangkap Miliki Sabu

TatarSukabumi.ID - 2 Pelaku diamankan Sat Res Narkoba Polres Sukabumi karena kedapatan memiliki Narkotika Jenis Sabu di Ciemas, Sukabumi, Rabu [25/7/2018].

Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi, AKP Sunanrto Kedua Pelaku merupakan Wa alias Acong (34) warga Kampung Cileuksak RT 001/002 dan MS alias Cudeng (22) warga Kampung Bantar Limus RT 06/RW 06 Desa Cibenda Kecamatan Ciemas, Sukabumi - Jawa Barat.

BACA JUGA : Kedapatan Kantongi Sabu, 2 Pria Digelandang Sat Narkoba Polres Sukabumi

Wa Alias Acong ditangkap dirumahnya tengah malam sekira pukul 01.00 WIB Rabu (25/7) di Kampung Cileuksa dengan barang bukti 1 paket Narkotika jenis Sabu yang disimpan dalam plastik klip bening.

Saat diinterogasi Polisi, Acong mengoceh membeli Sabu namun belum dibayarnya alias ngutang senilai 750 ribu rupiah dari MS alias Cudeng.

BACA JUGA : Tergiur Untung Besar, Warga Palabuhanratu Jual Tramadol dan Excimer

Atas pengakuan Acong, Sat Res Narkoba kembali meluncur ke Desa Cibenda, dan berhasil menangkap Cudeng dikediamannya di Kampung Bantar Limus berikut barang bukti 1 Paket Sabu dan Paket Ganja kering.

Kedua saat ini telah meringkuk di sel tahanan Polres Sukabumi untuk selanjutnya dilakukan pendalaman perkara, keduanya bisa terjerat dengan Pasal 114 (1) dan atau pasal 112 (1) dan pasal 111 ayat (1) dan atau pasal 132 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

2 Warga Ciemas Sukabumi Ditangkap Miliki Sabu 2 Warga Ciemas Sukabumi Ditangkap Miliki Sabu Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Juli 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads