PT Muara Tunggal Cibadak Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran

Senin, 25 Juni 2018 - 00:00 WIB

PT Muara Tunggal Cibadak Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran
PT Muara Tunggal Cibadak Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Jajaran Management dan Koperasi Karyawan PT Muara Tunggal (garment producers dan exsporter) yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan No 126  Cibadak, memberikan bantuan sosial kepada keluarga korban musibah kebakaran rumah, Sabtu [2/6/2018].

Musibah kebakaran rumah terjadi pada 30 April 2018 silam, menimpa Mulyadinata (25) warga Kampung Pangkalan RT 03 / RW 02 Desa Hegarmanah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA : Jelang Sahur, Rumah di Cisaat Ludes Terbakar

General Manager PT Muara Tunggal Sudarno Rais secara simbolis memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran, dalam sambutannya mengungkapkan, "Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi, sekaligus pada kali ini berkenan memberikan bantuan sosial kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran, semoga bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari segi nominalnya, saya harapkan agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk pembangunan tempat tinggal kembali," Singkat Darno.

Pihak keluarga korban diwakili Kepala Desa Hegarmanah M Farid Hegarmanah kepada TatarSukabumi.ID, mengungkapkan, "Kami selaku pemerintah desa mengucapan banyak terimakasih kepada perusahaan muara tunggal yang telah perduli membantu warga kami, semoga apa yang telah diberikan oleh pihak perusahaan menjadi sebuah ibadah," ungkap Kepala Desa.

BACA JUGA : Icip Icip Kopi Asal Sukabumi Yang Bercitarasa

Hadir dalam penyerahan bantuan sosial perusahaan diantaranya Camat Cicantayan, Kepala Desa Hegarmanah,TKSK, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Adapun Rusdi perwakilan pekerja yang hadir dalam acara mengungkapkan, "Sebelumnya juga rekan karyawan telah memberikan bantuan swadaya kepada korban berselang musibah kebakaran itu terjadi, ini adalah bentuk bantuan susulan" ucapnya.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X