Header AD

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 143 Petugas TPS Kecamatan Nagrak di Pilkada 2018


TatarSukabumi.ID - Pelantikan dan Bimbingan teknis Pengawas TPS se-Wascam Nagrak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018 digelar di Gedung Olah Raga Gorolong Kampung Bungursarang RT 03/RW 04 Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi - Jabar, Selasa [5/6/2018].

Turut hadir dalam kegiatan Pelantikan dan Bintek ini, Kapolsek Nagrak AKP Parlan S.Pd, Jajaran Muspika Kecamatan Nagrak, Katua Panwaslu Kabupaten Sukabumi, Ketua PPK Nagrak, Ketua beserta anggota Panwaslu Nagrak dan Pengawas TPS se-Wascam Nagrak.

BACA JUGA : Pilkada Jabar 2018, 300 Petugas Sortir dan Lipat Surat Suara di Kabupaten Sukabumi

Kapolsek Nagrak AKP Parlan S.Pd dalam sambutannya menghimbau seluruh lapisan warga masyarakat untuk mensukseskan Pilkada 2018 yang dalam waktu dekat akan digelar.

Kapolsek juga menghimbau agar seluruh masyarakat khususnya diwilayah hukum Kepolisian Nagrak / Polres Sukabumi untuk tetap menjaga kondusifitas selama putaran Pilkada berlangsung.

BACA JUGA : 1.849.061 Surat Suara Pilkada Jabar Tiba di Sukabumi

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan keputusan Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Nagrak, dilangsungkan dengan pengambilan sumpah janji jabatan petugas TPS se-Wascam Nagrak dengan jumlah petugas sebanyak 143 orang oleh Ketua Panwas Kecamatan Nagrak.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas serta Penandatanganan Berita Acara Sumpah/Janji Jabatan dan Pakta Integritas.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 143 Petugas TPS Kecamatan Nagrak di Pilkada 2018 Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 143 Petugas TPS Kecamatan Nagrak di Pilkada 2018 Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Juni 05, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads