Header AD

Pemuda Pancasila Bagi Bagi Sembako dan Takjil di Warungkiara - Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PAC) Warungkiara, mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada kaum Dhuafa.

Santunan berupa 100 paket beras dan sembako diberikan kepada warga Kampung Ubrug di 4 ke- RW'an dan 10 ke-RT'an Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Kamis [7/6/2018].

BACA JUGA : Petani Cabai Sukabumi Meradang, Terancam Gagal Panen Terpaksa Panen Dini

Pembagian santunan sembako bagi masyarakat kurang mampu sebagai bukti kepedulian Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Warungkiara dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terlebih menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Kegiatan diadakan di Masjid Jami Nurul Huda Ubrug yang dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Warungkiara, Babinsa, Polsek Warungkiara, Babinkamtibmas, Ketua PK KNPI, Pemdes Ubrug, DKM, serta tokoh masyarakat.

Dihari yang sama juga dilaksanakan pembagian takjil di sekitar Pasar Cigombong Warungkiara, sasarannya yakni pengendara kendaraan dan warga yang melintas di jalan Pasar Cigombong.

BACA JUGA : Persiapan Pembukaan Tol Bocimi, Mulai Kamis Besok Tol Bocimi Secara Fungsional Dibuka

Ketua Pemuda Pancasila PAC Warungkiara Fahmi Abdul Salam (27) kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar sesuai rencana, Kami Ormas PP sengaja mengadakan kegiatan ini tujuannya untuk meringankan sedikit beban masyarakat sekitar kami yang dinilai masih membutuhkan sambung tangan dari para donatur dan dermawan, semoga saja walau sedikit sumbangsih kami bisa membantu warga yang membutuhkan. Harapannya kegitan seperti ini bisa dilakukan kembali dan menjadi kegiatan rutin tahunan dimasa mendatang," ujar Fahmi, Kamis [7/6/2018].

Hal senada di ungkap Sekjen Pemuda Pancasila Warungkiara, Azi Basyar Azis (32), "Tujuan kami ingin berbagi kepada warga yang membutuhkan, dan dana yang kami pakai murni dari donatur serta hasil swadaya kas anggota, serta simpatisan Pemuda Pancasila Warungkiara. Alhamdulillah kegitan kami mendapat dukungan dari Polsek Warungkiara, Muspika, Babinsa serta berbagai intansi di kecamatan Warungkiara, termasuk masyarakat serta tokoh agama," tandas Azi yang biasa dipanggil Sangaji Key.

Warga penerima bantuan kelihatan sumringah, seperti Ibu Dedeh Warga RT 03 / RW 02 Kampung Salamuncang Desa Ubrug, "Terimakasih telah membantu kami masyarakat kecil, semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus dilaksanakan," ujarnya.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi

Pemuda Pancasila Bagi Bagi Sembako dan Takjil di Warungkiara - Sukabumi Pemuda Pancasila Bagi Bagi Sembako dan Takjil di Warungkiara - Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Juni 07, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads