Kemeriahan Halal Bi Halal dan Reuni SMP Negeri 1 Cibadak

Senin, 25 Juni 2018 - 00:00 WIB

Kemeriahan Halal Bi Halal dan Reuni SMP Negeri 1 Cibadak
Kemeriahan Halal Bi Halal dan Reuni SMP Negeri 1 Cibadak


TatarSukabumi.ID - Halal bi halal sekaligus Reuni pelajar SMP Negeri 1 Cibadak Sukabumi, Angkatan tahun 1995 dilaksanakan di Hotel Augusta Cikukulu,  Sabtu [23/6/2018].

Acara yang mengusung tema Warna warni putih biru, paturay patepang deui mendapat antusias dari seluruh peserta yang hadir.

BACA JUGA : Jalur Pendakian Gunung Salak Masih Dibuka, Jumlah Pendaki Meningkat

Ketua panitia Rina Muliyawati kerap hingga kini masih akrab dipanggil Ewet kepada TatarSukabumi.ID, "Syukur Alhamdulillah acara halal bi halal dan reuni bisa terlaksana, bisa dibayangkan suka duka selama menginjak sekolah menengah pertama hingga sekarang 23 tahun yang dahulunya bertemu semenjak lulus tahun 1995 sudah tidak pernah  berjumpa kembali. Sebenarnya ini reuni ke 2 setelah tahun 2014 silam," ungkap Rina, Sabtu [23/6/2018].

Sementara itu salah satu peserta, Riki Pepeng menuturkan, "Saya pribadi cukup bangga kepada rekan panitia yang telah mau luangkan waktu, tenaga serta materi guna melangsungkan acara silaturahmi ini, semoga apa yang telah dilaksanakan menjadi amalan ibadah," ungkapnya.

BACA JUGA : Jenazah Korban Tenggelam Warga Bandung di Pantai Palabuhanratu Akhirnya Ditemukan

Hadir dalam acara perwakilan Guru diantaranya Bambang yang saat ini menginjak usia 71 Tahun yang dahulunya merupakan Pengajar Olah Raga di SMPN 1 Cibadak.

Kegiatan cukup meriah diikuti 70 peserta yang diisi dengan berbagai kegiatan dan permainan, senam bersama, karaoke,
Penandatangan prasasti, Foto bersama hingga pembagian door prize.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI