Gegara Komentar di Facebook, Ormas Pemuda Pancasila Lapor ke Polres Sukabumi Kota

Senin, 25 Juni 2018 - 00:00 WIB

Gegara Komentar di Facebook, Ormas Pemuda Pancasila Lapor ke Polres Sukabumi Kota
Gegara Komentar di Facebook, Ormas Pemuda Pancasila Lapor ke Polres Sukabumi Kota
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - 8 Perwakilan PAC (kecamatan) Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi mendatangi Polres Sukabumi Kota untuk melaporkan dugaan tindak pidana pelecehan UU ITE, Selasa [5/6/2018].

Hal ini dipicu oleh tulisan yang diposting oleh salah seorang anggota Ormas Pemuda Pancasila, dengan nama akun Ugi Razka Raffasya dijejaring sosial Facebook yang menuliskan kegiatan bhakti sosial Ormas Pemuda Pancasila di Kecamatan Curug Kembar, Kamis lalu (31/5).

BACA JUGA : Petani Sukabumi Menjerit Tidak Terima THR, Gara-gara Harga Anjlok

Tulisan Ugi Razka Raffasya dalam jejaring sosial Facebook telah dikomentari akun Rieez Kausa yang mengaku dari salah satu Ormas lain.

Anggota Ormas Pemuda Pancasila merasa geram atas tulisan yang yelah dilontarkan Rieez Kausa yang dinilai telah menghina dan melecehkan Ormas Pemuda Pancasila.

BACA JUGA : Gelap Tak Lagi Hantui Warga, Tiang Listrik Desa Cipeteuy Akhirnya Berdiri

Sekertaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, Nano Wiji Kartapraja kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "secara tidak langsung dia telah menghina organisasi kita, dan telah melecehkan Pancasila," ungkap Nano, Selasa [5/5/2018].

"Kami melaporkan kejadian ini ke Polres Sukabumi Kota," tandas Nano saat ditemui di Mako Polres Sukabumi bersawa beberapa perwakilan anggota Pemuda Pancasila yang melaporkan dugaan tindakan perbuatan tidak menyenangkan dan dugaan pelanggaran ITE.

Menurut anggota Ormas Pemuda Pancasila menjelaskan jika akun Rieez Kausa saat ini telah hilang dijejaring sosial facebook.(*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X