Header AD

Curug Cikurutug Jampang Tengah Semakin Indah


TatarSukabumi.ID - Sahabat pecinta Alam, masih ingat dengan spot wisata Curug Cikurutug yang berada berada di Kampung Cirawa, RT 017/ RW 003 Desa Nangerang Kecamatan Jampang tengah Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Kali ini, kawasan wisata Curug Cikurutug memiliki spot baru, untuk menikmati lukisan alam yang begitu indah, air curug yang jernih, hamparan terasering pesawahan dan perkebunan pinus yang nyaman untuk beristirahat atau Camping maupun hanya untuk berfoto selfie.

BACA JUGA : Hunting Foto Selfie di Hutan Damar Sukagalih

Abdillah Asmara, Ketua Komunitas Penggerak Pariwisata (Kompepar) kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Kita terus bebenah diri, anggota kompepar beserta masyarakat sekitar, menambah spot - spot baru untuk memanjakan para pengunjung. Supaya lebih nyaman berwisata kesini, terutama menyambut hari Raya Idul fitri dan libur panjang," ujar Abdillah Asmara.


"Kami membangun spot selfie dari bahan bambu, yang  berukuran sekira 3x5 meter di atas tebing, dibuat menjorok ke arah Curug serta sawah, supaya yang berfoto lebih enak dan anglenya dapat," ungkap Abdillah.

"Tidak hanya itu, kami membangun tempat duduk yang terbuat dari bambu, serta ayunan, disekitar hutan pohon pinus yang menghadap ke arah air terjun, semoga saja dengan di tambahnya spot baru ini bisa menambah daya tarik pengunjung lokal juga luar daerah, dan semoga dinas wisata lebih mendukung atas  tempat wisata yang ada di daerah kami," tandasnya.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi

Curug Cikurutug Jampang Tengah Semakin Indah Curug Cikurutug Jampang Tengah Semakin Indah Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Juni 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads