Header AD

Bupati Lantik Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi Marwan Hamami beserta unsur Forkopinda dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua dan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jawa Barat Dede Yusuf M Efendi, di Bale Budaya Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Sabtu [2/06/2018].

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi Periode 2017 - 2022 dengan Ketua terpilih H.M Solihin oleh Ketua Mabicab Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami.

BACA JUGA : Pelantikan Pengurus IPSI Kabupaten Sukabumi Tahun 2018 - 2022

Dalam sambutannya Ketua Mabicab Marwan Hamami menyampaikan, pengukuhan Pengurus baru Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan Kwartir Cabang (Kwarcab) sebagai bukti bergulirnya estafet kepemimpinan, regenerasi kepengurusan sebagai bagian dari revitalisasi organisasi gerakan pramuka.

"untuk itu tingkatkan kualitas dan kuantitas anggota pramuka melalui pembinaan disatuan karya pramuka melalui karang pamitran, KMD dan KML," Ungkap Bupati Sukabumi, Sabtu [2/06/2018].

BACA JUGA : Icip Icip Kopi Asal Sukabumi Yang Bercitarasa

Lebih lanjut diharapkan, Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi yang telah dilantik agar bisa menjelma menjadi pengurus yang solid dan mampu mengembangkan Gerakan Pramuka sesuai dengan tuntutan organisasi.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Propinsi Jawa Barat, Unsur Forkopinda, ketua DPRD, Wakil Bupati Adjo Sardjono, Sekretaris Daerah Iyos Somantri Ketua Kwarcab, Ketua Mabiran se-Kabupaten Sukabumi serta tamu undangan.(adv)

Sumber/Foto : Humas

Bupati Lantik Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi Bupati Lantik Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Minggu, Juni 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads