Berikan Pelayanan Prima Jelang Libur Panjang, PDAM Sukabumi Siagakan Petugas

Senin, 25 Juni 2018 - 00:00 WIB

Berikan Pelayanan Prima Jelang Libur Panjang, PDAM Sukabumi Siagakan Petugas
Berikan Pelayanan Prima Jelang Libur Panjang, PDAM Sukabumi Siagakan Petugas


TatarSukabumi.ID - menghadapi libur panjang / cuti bersama menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tetap memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Meski tidak ada pelonjakan kebutuhan air jelang Idul Fitri, PDAM tetap melakukan antisipasi, seperti diungkap Direktur Bidang Teknik PDAM Tirta Jaya Mandiri (TJM), Iyus Sugiarto saat ditemuiĀ  TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Saat lebaran tiba biasanya kebutuhan air biasanya tidak melonjak, sebab sebagian pelanggan mudik. Namun kita akan tetap antisipasi melonjaknya kebutuhan akan air di masing-masing wilayah pelanggan PDAM," Kamis [31/6/2018].

BACA JUGA : PDAM Sukabumi Siap Kelola 15 Persen Air PT Aqua Bagi Masyarakat

Iyus menegaskan, Pihaknya akan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan serta meminimalisir dan menanggulangi gangguan - gangguan tehnik yang mungkin terjadi sejak menjelang lebaran hingga Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

"Kami tetap akan berusaha menyiapkan agar para staf pada hari libur bersama masih tetap bisa melakukan piket agar pelayanan optimal," ujar Iyus Sugiarto, saat ditemui di Kantor Pusat PDAM TJM Karangtengah Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

"Semoga tidak ada gangguan yang berarti selama musim lebaran kali ini, apabila ada pelanggan PDAM mengalami gangguan pelayanan bisa langsung menghubungi kantor pelayanan cabang terdekat, atau menghubungi nomor telepon pelayanan pusat yang tercantum dalam rekening tagihan PDAM," pungkas Direktur Bidang Teknik PDAM Tirta Jaya Mandiri.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI