Header AD

Antisipasi Jelang Pilkada 2018, Polsek Nagrak Gelar Operasi Bina Nusantara Anjangsana


TatarSukabumi.ID - Guna mengantisipasi suhu yang mulai memanas jelang Pilkada Jabar 2018, Jajaran Anggota Kepolisian Polsek Nagrak menggelar Operasi Bina Nusantara Anjangsana yang dilakukan seluruh Bhabinkamtibmas diwilayah hukum Polsek Nagrak Kabupaten Sukabumi.

Operasi Bina Nusantara Anjangsana dilaksanakan di Aula Kantor Desa Girijaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Selasa [5/6/2018].

BACA JUGA : Petani Sukabumi Menjerit Tidak Terima THR, Gara-gara Harga Anjlok

Dalam Operasi Bina Nusantara Anjangsana, Bhabinkamtibmas Desa Girijaya, Bripka Ade Sopandi melakukan sosialisasi serta menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban Masyarakat) diwilayah Desa Girijaya yang hingga saat ini sirasa masih dalam keadaan kondusif aman terkendali.

Namun demikian, Bripka Ade Sopandi menghimbau warga masyarakat untuk tetap mengaktifkan kegiatan Pos Kamling disetiap wilayah masing masing untuk menjaga keamanan, "Bila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas," ujar Ade Supandi, Selasa [5/6/2018].

BACA JUGA : Kabar Gembira, 8 Juni 2018 Tol Bocimi Siap Dilintasi Pemudik

Babinkamtibmas Girijaya juga menghimbau warga masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan antisipasi terkait beredarnya berita hoak dan menghimbau warga untuk tidak terprovokasi apabila ada berita hoak.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Antisipasi Jelang Pilkada 2018, Polsek Nagrak Gelar Operasi Bina Nusantara Anjangsana Antisipasi Jelang Pilkada 2018, Polsek Nagrak Gelar Operasi Bina Nusantara Anjangsana Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, Juni 05, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads