Header AD

Warga Blokade Jalan, Karyawan GSI Sukabumi Kena Macet


TatarSukabumi.ID - Masyarakat kampung Sungapan selama 2 hari memblokir jalan raya Bojong Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu [3/5/2018].

Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi warga tanami jalan dengan berbagai pohon berupa, Padi, Pisang, dan Pepaya,  tidak hanya itu, roda bubur, roda bakso hingga sebuah televisi dan kursi turun ketengah jalan serta aksi bakar ban dilakukan warga.

BACA JUGA : Tulis Kampung Wahangan Saat, Warga Sindir Pemerintah Daerah Sukabumi


"Jalan ini sudah sejak tahun 2006 hingga saat ini belum terjamah, warga kesal dan puncak kekesalan masyarakat dengan menanam pepohonan di jalan yang rusak hingga roda empat tidak bisa melalui jalan tersebut hanya roda dua saja yang bisa melintas," Ujar Ade warga Sungapan kepada TatarSukabumi.ID, dilokasi aksi, Rabu [3/5/2018].

Warga melakukan aksi blokade akibat geram dengan kondisi jalan yang rusak parah sepanjang 2.5 KM, warga meminta Pemerintah Daerah agar segera melakukan upaya perbaikan jalan.

BACA JUGA : Tanami Pohon Hingga Televisi Ditengah Jalan Warga Sukabumi Blokade Jalan


Aksi Blokade jalan yang digelar sejak Rabu sore kemarin sempat mengakibatkan kemacetan panjang, pasalnya akses jalan ini merupakan jalan pintas yang kerap dilalui karyawan Perusahaan SGI Cikembar.

Dengan adanya aksi ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi pada pukul 09.30 WIB siang tadi melakukan mediasi dengan Pemerintahan Desa serta seluruh elemen warga masyarakat setempat.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Warga Blokade Jalan, Karyawan GSI Sukabumi Kena Macet Warga Blokade Jalan, Karyawan GSI Sukabumi Kena Macet Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Mei 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads