Header AD

Truk Pembawa Pakan dan Anak Ayam Terbalik di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu


TatarSukabumi.ID - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan lintas Sukabumi -Palabuhanratu, Truk bermuatan Pakan dan Anak Ayam terguling di Kampung Sukaharja RT 03/ RW 08 Desa Sukaharja Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, siang ini sekira pukul 10.30 WIB, Sabtu [12/05/2018].

Dari pantauan TatarSukabumi.ID Truk yang melaju dari arah Cibadak hilang kendali dan akhirnya oleng hingga terbalik melintang dibahu jalan.

Pakan serta Anak Ayam berhamburan menutup nyaris seluruh bagian jalan, kejadian ini menyebabkan terganggunya arus lalu lintas dari kedua arah baik arah Sukabumi maupun sebaliknya.


Asep Rusli Warga Sukabumi mengungkapkan, "Diduga sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya, lalu oleng ke kanan hingga terguling, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini hanya ratusan anak ayam mati, dan tumpahan karung pakan ayam tumpah ditengah jalan," Sabtu [12/05/2018].

BACA JUGA : Truk Udang Tambak Terbalik di Tanjakan Cipeucang Sukabumi

Menurut Sopir Truk, dirinya mengangkut pakan ternak dan anak ayam dari arah Cibadak dengan tujuan Waluran Jampang.

Sempat menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan menyebabkan kemacetan yang cukup panjang dilokasi kejadian, Warga sekitar membantu evakuasi truk dan muatan.(*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi

Truk Pembawa Pakan dan Anak Ayam Terbalik di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu Truk Pembawa Pakan dan Anak Ayam Terbalik di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Mei 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads