Header AD

Polsek Cibadak Sita Ribuan Petasan


TatarSukabumi.ID - Ribuan petasan disita Jajaran Kepolisian Polsek Cibadak dalam operasi Pekat Lodaya 2018 yang digelar di Pasar Semi Modern Cibadak - Sukabumi, Sabtu [12/5/2018].

Setidaknya 1500 petasan besar berhasil disita oleh aparat Kepolisian dalam operasi kali ini.

BACA JUGA : Munggahan di Sukabumi, Harga Ayam Potong 40 Ribu

Kanit Reskim Polsek Cibadak Iptu Madun kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Razia Pekat Lodaya 2018 dimana razia ini sasaran yang menjadi target operasi yakni Petasan, Perjudian, Prostitusi, Miras, Narkoba dan Penyakit Masyarakat lainnya," Sabtu [12/5/2018].

Khusus petasan, Madun menegaskan pihaknya sudah menyita cukup banyak barang bukti, "Razia akan lebih diintensifkan lagi, karena disinyalir masih ada yang tersisa," ungkap Iptu Madun.

BACA JUGA : Gara Gara Faktor Ekonomi, Pria di Sukabumi Nekad Gantung Diri

Rencananya Operasi ini akan terus dilaksanakan Polsek Cibadak guna menciptakan kondusifitas serta keamanan di wilayah hukum Polsek Cibadak Kabupaten Sukabumi.

"Hari ini kita menyisir tempat yang diduga menyimpan dan membuat petasan. hasilnya, ratusan butir petasan kita amankan," ungkapnya. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Polsek Cibadak Sita Ribuan Petasan Polsek Cibadak Sita Ribuan Petasan Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Mei 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads