Header AD

Penculik Bayi 4 Bulan Yang Viral Di Medsos Akhirnya Ditangkap


TatarSukabumi.ID - Dugaan Penculikan Anak Bayi berumur 4 bulan terjadi di Kampung Cipeuteuy RT 06/RW 04 Desa Cipeuteuy Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, sekira pukul 13.30 WIB, Rabu [30/5/2018].


Sempat viral dimedia sosial Facebook, pemberitaan Penculikan Bayi yang ditengarai dilakukan oleh seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang bekerja di majikan yang anaknya diculik.


BACA JUGA : Jelang Sahur, Belasan Pemuda Terlibat Perang Samping Ditengah Jalan di Cibadak - Sukabumi


Anggota Reskrim Polsek Kalapanunggal, Polres Sukabumi langsung memburu Pelaku, atas bantuan informasi masyarakat anggota Reskrim Polsek Kalapanunggal akhirnya berhasil menangkap Pelaku di wilayah Kecamatan Pamijahan - Bogor.


Pelaku merupakan Edah (44) warga Bogor yang bekerja dikeluarga Irwansyah (32) dan Siska (26) yang sekaligus merupakan Orang tua bayi yang sempat dilarikan Pelaku.


BACA JUGA : Gank Motor Kembali Berulah, Tawuran di Cibadak Sukabumi


Pelaku diduga sengaja membawa kabur Bayi Umur 4 anak majikannya menuju arah Bogor, selanjutnya Bayi dibawa ke Desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Banten.


Selanjutnya Edah menyerahkan Bayi kepada Rum dengan alasan sebagai pembayar hutangnya kepada Rum dengan memberikan Bayi senilai 3 juta rupiah.


Hingga berita ini ditayangkan anggota Reskrim Polsek Kalapanunggal masih dalam perjalanan untuk mengevakuasi korban dan mengamankan Pelaku.(*)


Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Penculik Bayi 4 Bulan Yang Viral Di Medsos Akhirnya Ditangkap Penculik Bayi  4 Bulan Yang Viral Di Medsos Akhirnya Ditangkap Reviewed by TatarSukabumi.ID on Kamis, Mei 31, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads