Gank Motor Kembali Berulah, Tawuran di Cibadak Sukabumi

Senin, 25 Juni 2018 - 00:00 WIB

Gank Motor Kembali Berulah, Tawuran di Cibadak Sukabumi
Gank Motor Kembali Berulah, Tawuran di Cibadak Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Jajaran Anggota Polsek Cibadak, Polres Sukabumi berhasil mengamankan 5 Pemuda tanggung dari 2 Kelompok Gank Motor berbeda yang terlibat tawuran di wilayah Hukum Cibadak.

Tawuran Gank Motor XTC dan Brigez terjadi di Jalan Raya Karangtengah Kampung Karanghilir (Depan SPBU Lodaya) Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 23.30 WIB, Rabu [30/5/2018].

BACA JUGA : Jelang Sahur, Belasan Pemuda Terlibat Perang Samping Ditengah Jalan di Cibadak - Sukabumi

Seorang anggota Gank XTC yang diamankan merupakan AAL (20) warga Batununggal Cibadak, sedangkan 4 Anggota Brigez merupakan JF (17), SR (19), dan AM (23) alias Gembel yang ketiganya merupakan warga Kampung Cirenyed Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat dan RF (18) warga Kampung Caringin Lebak, Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman hari ini memanggil kedua Ketua Gank Motor untuk dilakukan pembinaan dan deklarasi perdamaian, Kapolres menegaskan, "Jika terjadi kejadian serupa dan meresahkan Masyarakat, pihak aparat akan bertindak tegas kepada pelaku yang membuat kegaduhan dan kekerasan," tegas Kompol Suhardiman, kepada TatarSukabumi.ID Kamis [31/5/2018].

BACA JUGA : Pengedar Sabu di Palabuhanratu Ditangkap

Tidak hanya ketua kedua Gank Motor, Kapolsek Cibadak juga manggil orang tua kelima pelaku tawuran untuk diberikan pengarahan agar kejadian serupa terulang kembali.

Kapolsek meminta orang tua pelaku untuk membuat surat pernyataan dan menghimbau orang tua agar selalu memantau anak anaknya jangan sampai dibiarkan begitu saja terutama keluar dimalam hari yang seharusnya digunakan untuk waktu beristirahat.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI