Bupati Sukabumi Dorong Masjid Sebagai Basis Dakwah Ukhuwah Islamiyah

Kamis, 31 Mei 2018 - 00:00 WIB

Bupati Sukabumi Dorong Masjid Sebagai Basis Dakwah Ukhuwah Islamiyah
Bupati Sukabumi Dorong Masjid Sebagai Basis Dakwah Ukhuwah Islamiyah


TatarSukabumi.ID - Bupati Sukabumi Marwan Hamami hadiri pelatihan kader penggerak tak'mir Masjid se-kecamatan Cicantayan dalam rangka realisasi program bulan Ramadan 1439 H yang diselenggarakan di Masjid Jamie Abdurrahim Cicantayan, Minggu [20/5/2018].

Acara dihadiri kader penggerak tak'mir Masjid se-kecamatan Cicantayan, tokoh muspika dan PJs Camat Cicantayan Engkus Kustaman, Kades Cicantayan M Zulfikar, serta tokoh Alim Ulama se-kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Jelang Lebaran, Jalan Padabeunghar Masih Rusak Parah

Bupati Sukabumi mendorong Masjid sebagai basis dakwah ukhuwah Islamiyah yang diharapkan mampu mencetak karakter, membentuk jiwa religius dan menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas, inovatif dan proaktif dalam menunjang kemajuan pemerintah kabupaten Sukabumi.

Marwan Hamami dalam pemaparannya, mengungkapkan, "sebelumnya saya ucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H kepada bapa ibu semua yang hadir di Masjid ini, dengan adanya pelatihan kader penggerak tak'mir ini semoga para peserta bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat, agar bisa dibagi kepada warga masyarakat, karena mewujudkan Sukabumi religius dan mandiri tidak hanya di lakukan pemerintah kabupaten saja, tapi harus di dorong oleh masyarakat, serta peran serta para ulama, para santri, agar mewujudkan Sukabumi religius dan mandiri bisa tercapai," ujar Marwan Hamami, Minggu [20/5/2018].

Pelatihan kader penggerak tak'mir Masjid ini diikuti oleh 100 Peserta se-kecamatan Cicantayan yang akan dilangsungkan hingga 3 hari kedepan, dalam acara ini Bupati secara simbolis menyerahkan Al-Quran kepada Kader tak'mir Masjid.(*)

Kontributor : AF / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI