Header AD

AKBP Nasriadi Bagi 500 Takjil di Jalan Raya Suryakencana Cibadak


TatarSukabumi.ID - Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi bersama jajaran Polres Sukabumi membagikan 500 paket takjil yang dilaksanakan sejak pukul 16.00 WIB di Jalan Raya Suryakencana Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu [30/5/2018].

Pembagian takjil gratis disepanjang Jalan Raya Suryakencana ini mendapat antusias positif dari warga sekitar dan pengguna Jalan Raya Suryakencana Cibadak.

BACA JUGA : Jelang Sahur, Belasan Pemuda Terlibat Perang Samping Ditengah Jalan di Cibadak - Sukabumi

AKBP Nasriadi kepada TatarSukabumi.ID disela pembagian takjil mengungkapkan, "Kita membagikan takjil kepada masyarakat terutama di jalur Bocimi (Bogor - Sukabumi) yang sangat padat, acara ini bertujuan karena banyak buruh buruh, sopir angkot maupun pungguna jalan yang baru pulang dalam keadaan masih berpuasa, jadi mereka sudah ada bekal untuk berbuka puasa dijalan, walaupun hanya berbentuk makanan ringan dan minuman takjil," beber orang nomor satu diwilayah hukum Kabupaten Sukabumi.


"Tujuannya untuk bersilaturahmi dan kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke 72 dalam membangun sinergitas Polri dengan ibu ibu bhayangkari cabang Polres Sukabumi Polda Jawa Barat," ungkap Kapolres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi juga menginstruksikan kepada seluruh Polsek diwilayah hukum kabupaten Sukabumi untuk melakukan hal yang sama untuk membangun silaturahmi, meningkatkan sinergitas Polri dan Masyarakat selama bulan Ramadhan dan dalam rangka HUT Polri ke-72.(*)

Reporter : Isepa Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

AKBP Nasriadi Bagi 500 Takjil di Jalan Raya Suryakencana Cibadak AKBP Nasriadi Bagi 500 Takjil di Jalan Raya Suryakencana Cibadak Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, Mei 30, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads