Header AD

Weekend Geopark Ciletuh Tak Pernah Surut Pengunjung


TatarSukabumi.ID -  Weekend dan libur panjang, beberapa obyek wisata di Sukabumi dipadati pengunjung baik lokal maupun luar kota.

Obyek wisata Geopark Ciletuh salah satu destinasi wisata yang menjadi primadona di Sukabumi dalam setiap weekendnya kerap di banjiri pengunjung lokal, luar kota serta tidak sedikit wisatawan mancanegara kunjungi Geopark Ciletuh.

BACA JUGA : Tanah Lot Sukabumi dan Penyu Hijau Berusia 100 Tahun Asal Sukabumi

Obyek wisata baru yang menjadi Icon Kabupaten Sukabumi sejak Kamis (30/3) hingga penghujung Minggu (1/4/2018) seolah terus dibanjiri pengunjung.

Kendaraan roda dua dan mobil pribadi menggunakan jalur Trans Loji menuju spot puncak Darma dengan nuansa keindahan gunung dan laut hingga ke Geopark Ciletuh.

BACA JUGA : Keindahan Ujung Genteng dan Geopark Ciletuh, Libur Panjang Dipadati Pengunjung

Meski cuaca hujan sejak sepekan minggu ini, namun tidak menyurutkan niat pengunjung menuju Kawasan wisata Geopark Ciletuh Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Agus gunawan wisatawan asal Ibu kota Jakarta mengungkapkan, "meski belasan jam dalam perjalanan terganggu karena macet dari pintu Tol Jagorawi hingga Cicurug cukup membuat lelah, namun terbayarkan oleh keindahan alam yang disuguhkan, di sekitar jalan menuju Geopark," ujar Agus saat ditemui TatarSukabumi.ID di Puncak Darma, Minggu [1/4/2018].

BACA JUGA : Jembatan Gantung Situ Gunung - Sukabumi Menuai Kontroversi

"Cukup menantang rute perjalanan ini, tanjakan serta turunan yang curam, belokan yang tajam namun dihiasai pemandangan pantai yang indah membuat rasa lelah hilang'' tutur Agus.

"Sekarang rencananya mau mengunjungi beberapa air terjun yang ada di kawasan Geopark," pungkas Agus. (*)

Reporter : Rudi Imelda / Editor : Dian Syahputra Pasi

Weekend Geopark Ciletuh Tak Pernah Surut Pengunjung Weekend Geopark Ciletuh Tak Pernah Surut Pengunjung Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, April 01, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads