Header AD

TMMD Kodim 0608 Cianjur : TNI Manunggal Rakyat, Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa


TatarSukabumi - Pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0608 Cianjur dengan mengusung tema 'TNI Manunggal Rakyat, Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa', dilangsungkan di lapangan alun alun Desa Sagaranten Kecamatan Sindang barang Kabupaten Cianjur - Jawa Barat.

Diawali Upacara yang dipimpin oleh Komandan Upacara Danramil Agrabinta Kapten Inf. Cecep Toha, dan Ispektur Upacara Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, Rabu [4/4/2018].

BACA JUGA : Penasaran Lokasi Airport di Sukabumi, Ini Penjelasan Menteri Perhubungan

Wakil Bupati Cianjur secara resmi membuka giat TMMD ke-101 dalam sambutannya, Herman menyampaikan Apresiasi rasa terimakasih kepada seluruh Jajaran TNI yang telah berkenan membantu percepatan pembangunan di Daerah Cianjur.

"Pelaksanaan TMMD diwilayah Cianjur yang terletak di Desa Mekar Laksa Kecamatan Sindang Barang serta berbagai fisik untuk pengembangan kemajuan daerah Cianjur. Sehingga terjalin tali silaturahmi antara masyarakat Cianjur dengan TNI," tutur Herman.

BACA JUGA : Pembangunan Double Track Sukabumi - Bogor Memakan Biaya 1 Triliun, Tahap Awal 175 Miliar

Sementara itu Dandim 0608 Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati usai Upacara, meninjau langsung ke beberapa titik TMMD di Desa Mekar Laksana.

Letkol Czi (K) Hidayati mengungkapkan, "kegiatan TMMD ke 101 ini didukung sepenuhnya oleh jajaran TNI baik Angkatan Darat, Laut dan Udara serta mendapat dukungan penuh juga dari Pemda Kabupaten Sukabumi, Polres Cianjur Masyarakat Cianjur, khususnya warga Desa Mekarlaksana Sindang Barang," ungkap Hidayati.


Selain itu Letkol Czi (K) Hidayati juga menegaskan bahwa pihaknya beserta seluruh jajaran terkait yang ikut mendukung suksesnya giat ini berkomitnen akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan secepatnya sesuai dengan apa yang telah ditugaskan oleh komando dari atas.

BACA JUGA : Jokowi Tawar Menawar Dengan Menhub, Masalah Jalur Kereta Sukabumi - Bogor

Dandim 0608 menghimbau kepada seluruh Anggotanya agar dapat bekerjasama dengan sebaik-baiknya guna menunaikan tugas membangun Desa Mekar Laksana untuk membangun Ruang alat dan kondisi juang yang tangguh untuk keutuhan NKRI, "Karena kemanunggalan TNI dan Rakyat serta Pemerintah merupakan kunci dari kesuksesan kegiatan TMMD tersebut," tegasnya.

Acara pembukaan TMMD ke 101 tersebut juga di warnai dengan Kegiatan lain yang bersifat Sosial.Seperti Bakti Kesehatan dan KB, Pembuatan SIM Masal, Pembagian paket Sembako kepada Masyarakat tidak mampu.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TMMD Kodim 0608 Cianjur : TNI Manunggal Rakyat, Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa TMMD Kodim 0608 Cianjur : TNI Manunggal Rakyat, Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, April 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads