Header AD

Razia Miras dan Prostitusi di Ujung Genteng Diduga Bocor, Petugas Dapati Ini


TatarSukabumi.ID - Razia Minuman keras (Miras) yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar Polsek Ciracap,TNI dan Pemerintah Kecamatan Ciracap) di wilayah Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Selasa malam [17/4/2018].

Razia dimulai malam tadi sekira pukul 21.30 WIB, petugas gabungan menyisir warung, Cafe serta tempat hiburan malam yang diduga menjual miras.

BACA JUGA : Kapolres Sukabumi Ancam Tindak Tegas Anggota Polisi yang Tidak Disiplin dan Langgar Aturan

Di Maranti Cafe Kampung Bagalbatre RT 01 Rw 02 Desa Ujunggenteng Kecamatan Ciracap petugas tidak menemukan adanya jenis minuman keras, petugas hanya menemukan ratusan botol kosong Bir.

Ditempat lainnya, warung Karaoke di Kampung Ujunggenteng RT 01 RW 01 Desa Ujunggenteng Kecamatan Ciracap tidak ditemukan adanya jenis minuman keras, petugas hanya menemukan puluhan botol minuman jenis Bir, anggur Kolesom dan Anggur Merah.

BACA JUGA : Wakapolri Ancam Ganti Pimpinan Polisi di Daerah Yang Tidak Serius Tangani Miras Oplosan

Diduga informasi razia telah bocor, beberapa tempat hiburan malam serta warung warung Karaoke di sepanjang Ujung Genteng tutup, hingga pukul 23.30 WIB kegiatan razia selesai.


Kapolsek Ciracap AKP Solikhin mengungkapkan, "Menjadi penekanan dari Kapolres Sukabumi khususnya bagi kami instansi Kepolisian apabila ada masyarakat yang membuat/memproduksi miras jenis oplosan diwilayah binaannya maka Kapolseknya akan diberikan sangsi," ungkap Solikhin.

BACA JUGA : Miliki Shabu, 2 Pemuda Asal Jampang Ditangkap Polisi

Sementara itu Camat Ciracap Ahmad Samsul Bahri menjelaskan, razia ini sejalan dan menindaklanjuti sesuai dengan Perda No 5 dan No 7 tentang larangan penggunaan miras dan kegiatan prostitusi.

Razia gabungan dilaksanakan oleh Pemerintahan Kecamatan Ciracap yang dipimpin Camat Ahmad Samsul Bahri, Kapolsek Ciracap AKP Solikhin bersama anggota, Danramil 2214 Surade Kapten Inf Heri Wilopo bersama anggota, Personil Pos TNI-AU ATS/Ujunggenteng dipimpin Pelda Asep serta Anggota Unit Inteldim 0622 Kabupaten Sukabumi.

Kontributor : ASP / Editor : Dian Syahputra Pasi

Razia Miras dan Prostitusi di Ujung Genteng Diduga Bocor, Petugas Dapati Ini Razia Miras dan Prostitusi di Ujung Genteng Diduga Bocor, Petugas Dapati Ini Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, April 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads