Miliki Ganja, Warga Bogor Ditangkap di Sukabumi

Jumat, 04 Mei 2018 - 00:00 WIB

Miliki Ganja, Warga Bogor Ditangkap di Sukabumi
Miliki Ganja, Warga Bogor Ditangkap di Sukabumi
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Unit II Sat Res Narkoba Polres Sukabumi berhasil menangkap seorang pemuda berikut barang bukti 12 Paket Ganja kering di Jalan Raya Kampung Griya Benda Asri Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Senin tengah malam [23/4/2018].

Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto, Pelaku merupakan SB Alias Epul (24) warga Kampung Cisalopa RT 03/ RW 04 Kelurahan Srogol Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

BACA JUGA : Akibat Hubungan Gelap di Facebook, Wanita Asal Cicurug Hamil dan Tega Bunuh Sang Bayi

Saat dilakukan penggeledahan badan, pakaian serta penggeledahan rumah dan tempat tertutup lainnya pada pelaku, Polisi berhasil menemukan Narkotika jenis daun ganja kering.

Dari tangan tersangka Polisi mengamankan satu paket sedang narkotika jenis daun ganja kering yang dibungkus kertas nasi, serta 11 paket kecil narkotika jenis daun Ganja kering yang di bungkus kertas nasi yang disimpan didalam sebuah Kardus.

BACA JUGA : Terkuak, Dukun Cabul di Sukabumi, Inilah Penuturan Warga Setempat

Selain itu, Polisi juga mengamankan 1 unit telepon selular jenis android milik pelaku dan 1 unit kendaraan bermotor jenis matic berwarna hitam.

Pelaku mengaku mendapatkan daun ganja kering tersebut dengan cara membeli dari Pelaku lainnya, Her alias E yang saat ini menjadi target pengejaran Polisi (DPO).

BACA JUGA : Mayat Bayi Dalam Kresek di Sukabumi, Inilah Penjelasan Polisi

Pelaku sengaja membeli barang haram untuk diperjual belikan kembali, saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Sukabumi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pelaku akan terancam Pasal 114 Ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1) dan atau pasal 127 ayat huruf a UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X