Header AD

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Mandi Rumah Kontrakan di Cicurug


TatarSukabumi.ID - Seorang pria ditemukan telah menjadi mayat dalam sebuah kamar mandi rumah kontrakan di Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Sekira pukul 21.00 WIB, Warga Kampung Bangkongreang RT 03/ RW 04 Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi tanpa busana didalam sebuah kamar mandi kontrakan, Rabu malam [18/04/2018].

BACA JUGA : Mayat Diduga Korban Pembunuhan Dibuang di Sungai Cibatu Sukabumi

Kejadian berawal atas kecurigaan Lina, pemilik kontrakan yang curiga melihat air mengalir dari dalam kontrakan, Lina mengira terjadi kebocoran kran air sehingga meminta bantuan tetangga untuk membuka pintu kontrakan dan memeriksa kran air didalam ruangan.

Ternyata warga mendapati sosok tubuh lelaki dalam kondisi terlentang tanpa menggunakan busana yang telah kaku menjadi mayat.

BACA JUGA : 2 Korban Luka Bacok, Akibat Tawuran Pelajar di Sukabumi

Pemilik kontrakan mengaku jika penghuni kontrakannya baru tinggal selama satu minggu, Korban dikenal dengan sebutan abah yang berprofesi sebagai supir angkutan barang.

Dilokasi temuan mayat tidak ditemukan hal yang mencurigakan, diduga korban tewas bukan karena motif pembunuhan, dugaan sementara korban terjatuh saat mandi.

Dari keterangan ketua RT setempat, korban merupakan Ahmad Hermi Djumhari berusia 55 tahun dengan alamat Banjar Baru, Banjarmasin.

BACA JUGA : Geger ! 5 Tewas dan Puluhan Lainnya Jadi Korban Miras Oplosan di Palabuhanratu -Sukabumi

Anggota Polsek Cicurug langsung meluncur ke TKP,  melakukan periksaan awal dilokasi temuan mayat, atas kejadian ini jenazah langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk dilakukan pemeriksaan dan dilakukan otopsi.

Menurut Kasat Reskrim Polsek Cicurug Ipda Herman SH mengungkapkan aparat Kepolisian hingga saat ini masih menunggu hasil otopsi jenazah korban.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Mandi Rumah Kontrakan di Cicurug Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Mandi Rumah Kontrakan di Cicurug Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, April 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads