Header AD

Mayat Bayi Dalam Kresek di Sukabumi, Inilah Penjelasan Polisi


TatarSukabumi.ID - Warga Kampung Bantarmuncang Tengah RT 03/RW 08 Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak digegerkan oleh sosok jenazah bayi lengkap dengan tali ari ari didalam sebuah kantung keresek, Jumat [20/4/2018].

Bayi yang diduga baru lahir berjenis kelamin wanita yang diduga sengaja dibuang oleh ibunya usai persalinan.

BACA JUGA : Diduga Tersambar Petir, Mayat Tergeletak di Pos Ronda di Nagrak Sukabumi

Saat ditemui di Mapolsek Cibadak, Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun kepada TatarSukabumi.ID membenarkan temuan mayat bayi yang terbungkus kantung kresek, "Benar tadi sekira jam 17.30 ada seorang warga yang melaporkan ke Polsek Cibadak," ungkap Madun, Jumat [20/4/2018].

Awalnya warga menyangka kresek berisi bangkai binatang namun ternyata setelah dibuka adalah sosok bayi berjenis kelamin wanita, seperti diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Cibadak, "Telah ditemukan seorang bayi perempuan yang diketemukan di tempat pemandian umum, (mayat bayi) berada didalam kantung kresek," ungkap Madun.

BACA JUGA : Geger ! 5 Tewas dan Puluhan Lainnya Jadi Korban Miras Oplosan di Palabuhanratu -Sukabumi

Usia jenazah bayi diperkirakan telah tewas satu hingga dua hari sebelum ditemukan, karena kondisi jenazah telah membengkak.

Polisi melakukan otopsi pada jenazah untuk pengembangan perkara serta memanggil saksi penemu serta saksi yang mengeluarkan mayat bayi dari dalam kresek, langkah selanjutnya Aparat Kepolisian Polsek Cibadak akan melakukan upaya penyelidikan akan kasus ini.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Mayat Bayi Dalam Kresek di Sukabumi, Inilah Penjelasan Polisi Mayat Bayi Dalam Kresek di Sukabumi, Inilah Penjelasan Polisi Reviewed by TatarSukabumi.ID on Jumat, April 20, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads