Header AD

Jelang May Day 2018, Kapolres Sukabumi : May Day is Fun Day


TatarSukabumi.ID - Dalam rangka silaturahmi Kamtibmas serta menjaga kondusifitas jelang peringatan May Day mendatang, Kapolres bersama Pengurus Serikat Buruh se-Kabupaten Sukabumi, untuk menyamaan persepsi menggelar dialog serta diskusi di Hotel Augusta Cikukulu, Selasa [24/4/2018].

Dalam sambutannya Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengungkapkan, "May Day jangan diartikan sesuatu hari yang menegangkan, kami berharap mari kita berdiskusi menciptakan hari yang bermanfaat untuk warga masyarakat di sekitar perusahaan. Kita dapat menyimpulkan May Day is Fun Day," ujar Kapolres Sukabumi.

BACA JUGA : Konflik 2 Kubu Ormas di Parungkuda, Polisi Siaga

Kapolres berharap tidak ada isu negatif dari peringatan May Day serta kondusifitas di Kabupaten Sukabumi tetap terjaga, "mudah-mudahan silaturahmi ini tidak hanya menjelang May Day, tujuannya adalah berdiskusi dan bersilaturahmi," ungkap Nasriadi.

Hadir dalam acara, Kepala Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Kabupaten Sukabumi Ade Mulyadi, dalam sambutannya mengungkapkan, "Hari May Day ini harus dijadikan momentum kesejukan hati bagi para buruh untuk minta pertolongan kepada Allah SWT dibarengi dengan berdzikir dan bakti sosial seperti tahun sebelumnya, peringatan hari buruh May Day dilaksanakan di Pusbangdai Cikembang," tutur Ade.

BACA JUGA : Ribuan Buruh Sukabumi Kontrak Politik dengan Calon Gubernur Jawa Barat

Menurut Ade Mulyadi, peringatan May Day tahun 2018 berdekatan dengan proses pemilihan Walkot Sukabumi dan Pilgub Jabar, "Dikhawatirkan kegiatan akan ditumpangi" ungkap ADe Mulyadi.

Acara silaturahmi serta dialog dihadiri oleh serikat pekerja diantaranya SPSI, SPN, GSBI, OPSI, F HUKATAN, SPDAG, BUSUR, serta Perwakilam PUK dari Perusahaan.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Jelang May Day 2018, Kapolres Sukabumi : May Day is Fun Day Jelang May Day 2018, Kapolres Sukabumi : May Day is Fun Day Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, April 24, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads