Header AD

Inilah Sosok Ajudan Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Siapakah sosok yang selalu mendampingi Pejabat Pemerintah setingkat Bupati dan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dalam melaksanakan pengabdian kepada negara dan rakyat ?

Jawabannya adalah, R.Rizky Febriawan sosok ajudan pribadi orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi.

Pria kelahiran Kota Subang, 23 tahun lalu ini kerap berada disisi Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam mengemban tugas pengabdiannya.

Saat ditemui TatarSukabumi.ID dalam acara Geo Fun Day Geopark Ciletuh, R.Rizky Febriawan mengungkapkan, "Saya dampingi Bupati semenjak dari awal ketika masih dalam proses pemilihan Bupati, bagi saya citra wibawa kepemimpinan akan dibentuk oleh peran dan fungsi ajudan sebagai ujung tombak fungsi pelayanan terhadap masyarakat yang dipimpinnya, semoga kedepannya unsur pemerintah dan warga masyarakat Sukabumi bisa lebih baik," ucap Rizky.

BACA JUGA : Geopark Fun Day di Geopark Nasional Ciletuh Palabuhanratu


Sosok lainnya adalah Ajudan Pribadi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,
Budi S.Ip merupakan pria kelahiran Sukabumi yang mengaku telah menjalani tugasnya sebagai ajudan selama empat tahun sejak tahun 2014 silam mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi.

"Dalam hal seperti apapun juga ketika mendampingi harus siap serta bisa menyesuaikan dengan situasi kondisi," ungkap Budi saat ditemui dilokasi yang sama dalam acara Geo Fun Day, Minggu [15/4/2018].

"Asam manis pekerjaan harus bisa dinikmati dan dijalani, salah satunya dengan jadwal kerja tidak mengenal waktu".

Meski jadwal padat serta kadang meninggalkan keluarga, Budi mengaku tidak ada masalah dengan hal tersebut saat menjalankan tugas, "mereka telah memahami kegiatan seorang ajudan kedinasan Pejabat Pemerintah seperti apa," pungkasnya.(*)

Reporter : Rapik Utama

Inilah Sosok Ajudan Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Inilah Sosok Ajudan Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, April 17, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads