Header AD

Haru Biru Jompo Tua Saat Rumahnya Dibangun Satgas TMMD 101 Kodim 0608 Cianjur


TatarSukabumi.ID - Impian memiliki rumah idaman didambakan sosok Idar  (80) warga Kampung Sirnapura RT 04/ RW 04 Desa Mekarlaksana Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Idar merupakan seorang Jompo dengan latar belakang ekonomi yang kurang mampu, kesehariannya hanya mengandalkan dari anaknya Ahmad yang juga dikategorikan keluarga yang hidupnya pas-pasan.

Kondisi rumah yang jauh dari kata layak, dengan penyangga yang lapuk nyaris roboh dan kondisi bangunan yang kerap bocor nyaris diseluruh sudut jika turun hujan.

BACA JUGA : TMMD Kodim 0608 Cianjur : TNI Manunggal Rakyat, Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa

Rumah Idar merupakan salahsatu sasaran Satgas TMMD 101 Kodim 0608 Cianjur yang di Komandani oleh Letkol Czi (K) Hidayati untuk dilakukan rehabilitasi.

Dansatgas TMMD Letkol Czi (K) Hidayati menyambangi rumah Idar yang saat ini sedang dilakukan rehabilitasi, wajah haru dibarengi cucuran air mata terurai dari kedua mata Idar, berkali kali Idar mengucapkan ungkapan syukur dan terimakasih kepada TNI dan Letkol Czi (K) Hidayati yang telah merenovasi rumahnya.

BACA JUGA : Isra Miraj 1439 H Dapat Ditransformasikan Untuk Tingkatkan Loyalitas Pengabdian Prajurit TNI

"Hatur nuhun ibu Dandim mudah mudahan amal sae ibu ditampi Allah SWT sareng di pasihan kasalametan, kaberkahan Dunia sareng Akhirat (terimakasih ibu Dandim semoga amal kebaikan ibu diterima oleh Allah SWT dan mendapat keberkahan Dunia Akhirat)," ungkap Idar, Selasa [17/4/2018].

Sementara itu, Dansatgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur Letkol Czi (K) Hidayati dalam kunjungannya menyampaikan pesan untuk selalu bersabar, "mudah- mudahan rumah ibu cepat selesai, dan mohon doa restunya agar Saya bersama semua Satgas TMMD diberikan keselamatan keberkahan oleh Allah SWT, "ungkapnya.

Kontributor : Hasbi / Editor : Dian Syahputra Pasi

Haru Biru Jompo Tua Saat Rumahnya Dibangun Satgas TMMD 101 Kodim 0608 Cianjur Haru Biru Jompo Tua Saat Rumahnya Dibangun Satgas TMMD 101 Kodim 0608 Cianjur Reviewed by TatarSukabumi.ID on Rabu, April 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads