Bayi Akibat Hubungan Gelap Tewas Oleh Ibu Kandung di Sukabumi, Seperti Ini Kondisinya

Jumat, 04 Mei 2018 - 00:00 WIB

Bayi Akibat Hubungan Gelap Tewas Oleh Ibu Kandung di Sukabumi, Seperti Ini Kondisinya
Bayi Akibat Hubungan Gelap Tewas Oleh Ibu Kandung di Sukabumi, Seperti Ini Kondisinya
Banner Dalam Artikel


TatarSukabumi.ID - Kebablasan merajut asmara dengan seorang laki laki (Ar) yang dikenalinya lewat jejaring sosial Facebook, seorang wanita asal Cicurug - Sukabumi akhirnya mengandung Bayi dari hasil hubungan gelapnya.

Parahnya, Bayi mungil berjenis kelamin laki laki yang dilahirkan atas hubungan gelap ini diduga sengaja dimasukan kedalam tas kulit Pelaku dan disimpan dikolong tempat tidur hingga tewas.

BACA JUGA : Akibat Hubungan Gelap di Facebook, Wanita Asal Cicurug Hamil dan Tega Bunuh Sang Bayi

Diduga karena malu dan takut ketahuan tetangga, sang Ibu kandung El (27) warga Kampung Cisaat RT 04/ RW 02 Desa Cisaat Kecamatan Cicurug, Sukabumi - Jawa Barat, dengan keji memasukan bayinya kedalam tas kulit warna hitam di kolong tempat tidurnya sendiri, Selasa [24/4/2018].

Hal ini terungkap oleh warga yang merasa curiga saat pelaku berusaha mengubur tali ari-ari bayi dalam sebuah kantung plastik di belakang rumah.

BACA JUGA : Mayat Bayi Dalam Kresek di Sukabumi, Inilah Penjelasan Polisi

Saat ini, Jenazah Bayi malang sudah berada di ruangan Instalasi Forensik dan medikolegal RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan otopsi serta pemeriksaan.

Saat ditemui TatarSukabumi.ID, Humas RSUD Sekarwangi - Cibadak mengungkapkan, "Bayi saat ini berada di ruangan Instalasi Forensik dan medikolegal kiriman dari Polsek Cicurug, sedangkan pelaku saat ini sedang di rawat di ruangan Ponek RSUD Sekarwangi dalam perawatan," ungkap Ramdansyah, Rabu [25/4/2018].

Hingga berita ini dilayangkan TatarSukabumi.ID masih menunggu hasil otopsi serta pemeriksaan detail tim medis RSUD Sekarwangi Cibadak. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi



Close Ads X