Header AD

Adjo Sardjono Lepas Kontingen Kabupaten Sukabumi di MTQ ke-35 Tingkat Jabar


TatarSukabumi.ID - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri melepas secara resmi kontingen MTQ Kabupaten Sukabumi yang berjumlah 102 peserta, ditandai Penyematan Jaket secara simbolis kepada perwakilan Khafilah di Gedung Islamic Center Cisaat Sukabumi, Rabu [11/4/2018].

Pelaksanaan MTQ Ke 35 Tingkat Propinsi Jawa Barat akan dilaksanakan di Palabuhanratu mulai 14 hingga 20 April 2018, "Khafilah harus penuh optimisme dan percaya diri karena potensi kita sangat memungkinkan untuk bisa meraih Juara Umum pada MTQ Ke 35 ini," ujar Wabup dalam sambutannya, Rabu [11/4/2018].

BACA JUGA : Rundown Acara MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Jabar yang Akan Digelar di Palabuhanratu - Sukabumi

"Kesempatan sangatlah besar karena kita berlomba ditempat sendiri, sehingga tentu kita harus lebih percaya diri." tambah Bupati.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi Abas Resmana, mengajak seluruh panitia dan peserta untuk membangun kebersamaan dan mensukseskan Pelaksanaan MTQ ke 35 sesuai dengan posisinya masing-masing.

BACA JUGA : Pemda Sukabumi Himbau Masyarakat Cerdas Gunakan Obat

Sementara Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial Asep Abd Wasith menyampaikan jumlah keseluruhan khafilah, pembina dan official yang mengikuti MTQ ke 35 Tingkat Jawa Barat adalah sebanyak 102 orang dengan rincian Khafilah sebanyak 52 orang, Pembina 25 orang serta official 25 orang yang akan mengikuti seluruh cabang yang akan dilombakan.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah, Kepala Kemenag, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.(*)

Sumber/Foto : Humas / Editor : Dian Syahputra Pasi

Adjo Sardjono Lepas Kontingen Kabupaten Sukabumi di MTQ ke-35 Tingkat Jabar Adjo Sardjono Lepas Kontingen Kabupaten Sukabumi di MTQ ke-35 Tingkat Jabar Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, April 11, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads