Header AD

47 Bidang Tanah di Ciambar - Sukabumi, Dibayar 16 M untuk Pembebasan Tol Bocimi


TatarSukabumi.ID - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR) melaksanakan pembayaran pembebasan tanah sebagai bentuk konpensasi pembangunan Jalan Tol Bocimi untuk Seksi dua, Senin [2/04/2018].

Menurut Kepala Bagian Sarana dan Prasarana Eki R. Rizky menjelaskan,  dalam pembayaran konvensasi pemilik tanah terlebih dahulu diverifikasi dan dilakukan validasi data kepemilikan tanah oleh petugas BPN dan menyerahkan bukti asli kepemilikan tanah, setelah data akurat, pemilik tanah menerima nominal bentuk ganti kerugian yang di transfer melalui Bank yang telah ditunjuk oleh Kementrian PUPR.

BACA JUGA : Ahmad Heryawan Semakin Mantap di Pilpres 2019

Informasi yang didapat dari ketua PPK tol Bocimi tanah yang di bebaskan sebanyak 47 bidang tanah, seperti diungkapkan Eki "Menurut Ketua PPK Tol Bocimi seksi 2 ini pembayaran di Desa Ambarjaya tersebut seluruhnya berjumlah Rp. 16.694.574.000 untuk 47 bidang tanah dengan luas tanah 71.910 M2" jelas Eki.

"Pada umumnya para pemilik tanah yang menerima Konvensasi merasa bersyukur dan merasa puas atas jumlah nominal yang diterima utuh, dan itu tidak ada potongan sepeser pun" jelas Eki di Balai Desa Ambarjaya Kecamatan Ciambar Sukabumi, Senin [2/4/2018].(*)

Sumber : Humas / Editor : Dian Syahputra Pasi

47 Bidang Tanah di Ciambar - Sukabumi, Dibayar 16 M untuk Pembebasan Tol Bocimi 47 Bidang Tanah di Ciambar - Sukabumi, Dibayar 16 M untuk Pembebasan Tol Bocimi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, April 03, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads