Header AD

Warga Kesal Tawuran Pelajar Kerap Terjadi di Cicurug


TatarSukabumi.ID - Bentrok Pelajar hingga mengakibatkan perkelahian kembali terjadi disekitar Simpang Caringin, RT 03/RW 04 Desa Nyangkowek kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum'at [16/3/2018].

Sebelumnya satu pelajar terlibat baku hantam dengan beberapa pelajar sekolah lain, sampai akhirnya kerumunan pelajar SMK ini, langsung diamankan oleh warga sekitar.

BACA JUGA : Terlibat Cekcok Hingga Pemukulan, Polsek Cibadak Lakukan Hal Ini

Ditenggarai awal mula keributan antar pelajar ini akibat saling hina di jejaring media sosial Facebook, sampai akhirnya keduanya tidak disengaja bertemu dijalan Simpang Caringin, tampak dari seragam sekolah, keributan terjadi antara pelajar SMK Eka Prasetya dengan Satu pelajar Dwi Dharma yang menggunakan kaos Sekolah SMK Bina Cipta Insani .

Menurut salah satu tokoh pemuda Jampang (40 th) kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan," di wilayah ini kerap terjadi tawuran, saya bersama warga ada kalanya mengamankan senjata dari pelajar seperti Samurai, Gear motor dan Gesper (Sabuk)," ucap Jampang.

BACA JUGA : Mayat Pria Misterius Tanpa Busana Gegerkan Warga Cidahu

Warga sempat kesal dengan seringnya tawuran pelajar dilokasi tersebut, Jampang mengaku temanya sempat dilaporkan ke Polisi oleh keluarga pelajar karena dianggap telah memukul Anaknya, "Kami kadang geram melihat kelakuan anak anak itu, bikin onar, keributan disini," ungkapnya.

Situasi dilokasi tawuran semakin dipadati Warga sekitar, hingga akhirnya orang tua salah satu pelajar datang untuk menyelesaikan permasalahan ini agar tidak berlanjut lebih parah.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Warga Kesal Tawuran Pelajar Kerap Terjadi di Cicurug Warga Kesal Tawuran Pelajar Kerap Terjadi di Cicurug Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Maret 16, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads