Header AD

Warga Cidahu 3 Minggu Pergi Dari Rumah, Siang Ini Ditemukan Tewas di Parit


TatarSukabumi.ID - Kurang dari 24 Jam Mayat tanpa identitas yang ditemukan tanpa busana disebuah parit di Kampung Babakan Pari RT 06/ RW 02 Desa Tangkil Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat akhirnya teridentifikasi, Rabu [14/3/2018].

Korban merupakan Ujang Abdullah (37) warga Kampung Peundey RT 19 RW 05 Desa Pondokkaso Tonggoh Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Mayat Pria Misterius Tanpa Busana Gegerkan Warga Cidahu

Hendi Malik Kepala Desa Pondokkaso Tonggoh kec Cidahu mengungkapkan, "Menurut keluarga Ujang Syihabudin (kakak misan korban) bahwa korban adalah keluarga kami yang mempunyai ciri ciri dibagian jidat ada tanda sobek yang dulu pernah jatuh," ungkap Kades, Rabu [14/3/2018].

Ujang Syihabudin Kakak Misan korban mengungkapkan Almarhum saat ini akan dikebumikan sambil menunggu koordinasi pihak aparat Kepolisian serta tim medis RSUD Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA : Terungkap, Inilah Ciri Ciri Mayat Tanpa Busana di Cidahu

Menurut Ujang Syihabudin, korban mengalami gangguan pikiran sejak tujuh tahun kebelakang, Ujang juga menjelaskan jika Korban telah hilang dari rumah selama tiga minggu terakhir.

Kepala Desa Pondok Kaso Tonggoh bersama pihak keluarga terus melakukan koordinasi dengan pihak Aparat Kepolisian dan tim Medis dalam upaya pemulangan jenazah yang saat ini masih berada di ruangan Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi - Cibadak Kabupaten Sukabumi. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Warga Cidahu 3 Minggu Pergi Dari Rumah, Siang Ini Ditemukan Tewas di Parit Warga Cidahu 3 Minggu Pergi Dari Rumah, Siang Ini Ditemukan Tewas di Parit Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Maret 14, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads