Header AD

Tukang Pikul Nyambi Maling Motor Ditangkap di Pasar Cibadak - Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Apes nasib Jiw, saat melakukan aksi pencurian di Masjid kawasan Pasar Semi Modern Cibadak - Sukabumi, akhirnya kepergok anggota keamanan pasar hingga di giring ke Mako Polsek Cibadak.

Saat diamankan petugas pasar, Jiw nekad mengincar celana yang tergantung saat korban hendak mengambil air wudhu di Masjid Pasar, sekira pukul 19.30 WIB, Selasa Selasa [27/03/2018].

BACA JUGA : Gerombolan Maling Bobol Kantor Desa Kebonpedes Sukabumi

Jiw (26) yang kesehariannya bekerja sebagai kuli pikul di Pasar Cibadak merupakan warga Kampung Papanahan Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Gerak gerik Jiw yang mencurigakan ternyata telah dipantau anggota keamanan Pasar, sehingga saat melakukan aksinya Jiw langsung kepergok dan tidak bisa berdalih.

BACA JUGA : Heboh Lihat Ular Sanca, Warga Penuhi Jembatan Sekarwangi Cibadak

Wawah dan Galih anggota keamanan pasar kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Saat digeledah ternyata pelaku membawa kunci T," ungkapnya saat ditemui di pasar Cibadak tadi malam, Selasa [27/03/2018].

Pelaku sempat akan membuang barang bukti kunci T namun petugas keamanan pasar Cibadak memergokinya hingga Jiw terpaksa di gelandang ke Mako Polsek Cibadak untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

BACA JUGA : Polisi Tembakan 2 Peluru Keudara Bubarkan Massa di Cisaat - Sukabumi

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman SH membeberkan jika Jiw (26) merupakan Warga Kampung Papanahan Kelurahan/Kecamatan Cibadak Sukabumi, saat dilakukan pemeriksaan pelaku juga diduga sebagai pelaku pencuri kendaraan roda dua, "Pelaku ini ternyata juga pemain pencurian roda dua diberbagai wilayah di Kabupaten Sukabumi seperti di pasar Cicurug dan Cibadak, dalam pengakuan pelaku dan saat ini pihak Satreskim sedang menyelidiki lebih dalam," beber Kapolsek.

"Pelaku mengakui sudah mencuri kendaraan roda dua di Pasar Cibadak dengan menggunakan kunci T begitupula di Pasar Cicurug. Saat ini pihan Satreskim Polsek Cibadak sedang menyelidiki karena saat dimintai keterangan pelaku pengakuannya berbelit belit seperti mabuk," jelas Kapolsek Cibadak.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Tukang Pikul Nyambi Maling Motor Ditangkap di Pasar Cibadak - Sukabumi Tukang Pikul Nyambi Maling Motor Ditangkap di Pasar Cibadak - Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, Maret 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads