Tronton Pasir Kembali Tabrak Bangunan di Sukabumi

Selasa, 27 Maret 2018 - 00:00 WIB

Tronton Pasir Kembali  Tabrak Bangunan di Sukabumi
Tronton Pasir Kembali Tabrak Bangunan di Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Truk Tronton Bermuatan Pasir Batu (Sirtu) tabrak Gudang GRC pada pukul 06.30 WIB pagi tadi, Jumat [23/03/2018].

Kejadian yang seolah kerap terjadi, kali ini truk tronton bernomor polisi B 9371 TYU bermuatan Pasir Batu yang bergerak dari arah Sukabumi membawa muatan ke arah Tol Bocimi menabrak pabrik GRC yang berada di Kampung Selaawi RT 03/04 Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

BACA JUGA : Truk Pasir Hantam Mobil dan Rumah Warga di Sukabumi

Supratman (60) saksi mata kejadian kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Saya sedang berada didepan persis, tronton sebelum menabrak gudang GRC tiba tiba mesin truk tronton mati dan akhirnya menabrak atau membatingnya ke arah pabrik," ungkap Supratman, Jumat [23/03/2018].

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, Sopir sempat mengalami luka ringan dan saat ini sudah dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

BACA JUGA : Mobil Dinas Tabrak Rumah Warga di Sukabumi

Saat ini, kondisi kendaraan masih menyangkut di Gudang GRC menunggu untuk di evakuasi.

Dari pantauan TatarSukabumi.ID Kondisi arus lalu lintas disekitar lokasi kejadian hingga saat ini mengalami kemacetan hampir dari kedua arah, kerugian yang ditimbulkan ditaksir hingga puluhan juta rupiah. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI