Header AD

Terungkap, Ternyata Gara Gara Ini Mobil Angkot di Palabuhanratu Terbakar


TatarSukabumi.ID - Angkot jurusan Palabuhanratu - Kiaradua warna Kuning bernopol F 1994 VV sekitar pukul 14.00 WIB hangus terbakar di Dermaga I Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi,  Minggu [18/3/2018].

Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto mengungkap dugaan awal serta kronologi kebakaran ini.

BACA JUGA : Siang Bolong, Angkot Terbakar di Sukabumi

Kejadian ini diduga akibat arus pendek listrik yang berasal dari accu mobil, beberapa saksi mata mengungkapkan jika sebelumnya Angkot berwarna kuning sempat mogok dan sempat dihidupkan secara paksa beberapa kali oleh Sopir dibantu temannya namun mobil tetap tidak mau hidup.

Sopir Angkot Uloh (47) warga Kampung Baru Patuguran RT 01/RW 20 kelurahan/ kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi sempat meminta bantuan rekannya Egi untuk membantu menghidupkan mobil dengan cara didorong.

BACA JUGA : Adu Banteng 2 Motor, 2 Pasangangan Suami Istri, 1 Tewas 3 Lainnya Dalam Perawatan Medis

Teman Uloh sempat mendorong mobil, namun tiba-tiba api menyambar tepat dibawah tempat duduk Sopir, api sempat menyambar tangan kiri Uloh,  karena panik dan takut menyambar tubuhnya Uloh meloncat dari kendaraan.

Warga langsung membantu memadamkan api namun dikhawatirkan api takut menyambar tank Bensin, akhirnya 1 unit kendaraan Pemadam Kebakaran diturunkan ke TKP.

Hanya dalam 30 Menit api bisa dipadamkan oleh Unit Damkar Palabuhanratu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sopir Angkot hanya mengalami luka ringan.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Terungkap, Ternyata Gara Gara Ini Mobil Angkot di Palabuhanratu Terbakar Terungkap, Ternyata Gara Gara Ini Mobil Angkot di Palabuhanratu Terbakar Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Maret 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads