Header AD

Tega! Ayah Tiri Tinggalkan Anak 11 Tahun Asal Palabuhan Ratu di Parungkuda


TatarSukabumi.ID - Bocah usia 11 tahun yang duduk dibangku kelas 4 SD Negeri Cibinong, Kampung Citarik - Palabuhanratu ditemui lontang lantung disekitar Masjid  An - Nawawi Parungkuda - Sukabumi.

BRP ditemukan Nurhayati (34) warga Kampung Bojongkokosan RT 2/RW Parungkuda, yang selepas pulang kerja sore ini disekitar Masjid menemukan BRP yang masih menggunakan seragam Sekolah.

BACA JUGA :  Heboh Lihat Ular Sanca, Warga Penuhi Jembatan Sekarwangi Cibadak

Saat ditemukan Nurhayati, BRP merangkul seolah tidak mau ditinggalkan, sontak hal ini membuat Nurhayati kaget hingga membawa BRP ke Mapolsek Parungkuda sekitar pukul 16.30 WIB, Senin [26/3/2018].

Kepada Polisi BRP mengaku tinggal dan sekolah di SDN Kampung Cibinong Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu, BRP juga mengaku jika dirinya diturunkan tepat di persimpangan Talang Bojongkokosan Parungkuda, setelah sebelumnya diajak ke Cimelati Cicurug oleh Ayah tirinya.

BACA JUGA : Sedih! Akibat Penyempitan Urat, Kaki Warga Sukabumi Mengecil

BRP mengaku akan dijemput kembali oleh sang Ayah tiri namun setelah menunggu sekian lama, sang ayah tidak pernah kunjung datang, hingga BRP akhirnya ditemukan Nurhayati.

Sementara itu,  Anggota Polsek Parungkuda, Brigadir Agil Randi HS kepada TatarSukabumi.ID membenarkan penemuan anak berpakaian Sekolah Dasar diwilayah Hukum Polsek Parungkuda.

BACA JUGA : Truk Pasir Kembali Tabrak Bangunan Warga, Pemda Sukabumi Tidak Concern Tangani Lalu Lintas

Brigadir Agil Randi HS saat ini sedang berupaya melakukan koordinasi dengan anggota Polsek Palabuhanratu untuk menghubungi keluarga BRP dan nantinya akan dipulangkan. (*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Tega! Ayah Tiri Tinggalkan Anak 11 Tahun Asal Palabuhan Ratu di Parungkuda Tega! Ayah Tiri Tinggalkan Anak 11 Tahun Asal Palabuhan Ratu di Parungkuda Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Maret 26, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads