SBY : Saya Termasuk Orang Yang Tidak Percaya Bahwa Pada Tahun 2030 Indonesia Akan Bubar

Selasa, 27 Maret 2018 - 00:00 WIB

SBY : Saya Termasuk Orang Yang Tidak Percaya Bahwa Pada Tahun 2030 Indonesia Akan Bubar
SBY : Saya Termasuk Orang Yang Tidak Percaya Bahwa Pada Tahun 2030 Indonesia Akan Bubar


TatarSukabumi.ID - Untuk ketiga kalinya Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden ke-6 Indonesia menginjakkan kakinya di Kota Sukabumi.

Seperti diutarakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi H. Mohamad Muraz, SH,MM dalam ucapan selamat datangnya, "Kota Sukabumi dengan penduduk 342 ribu, saat menjabat Presiden pertama bapak membuka panen padi di kota Sukabumi. Periode ke dua bapak kembali hadir ke kota Sukabumi dengan launching BPJS dan sekarang alhamdulillah bapak hadir kembali untuk acara silaturahmi dengan masyarakat kota Sukabumi," ungkap Walikota Sukabumi, Minggu [25/3/2018].

BACA JUGA : BBM Naik di Tahun 2018 Sudah 3 Kali, Simak List Harganya untuk Wilayah Jawa Barat

Prof. DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono Mantan Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Umum DPP Partai Demokrat melakukan Silaturahmi dengan masyarakat Kota Sukabumi yang digelar di Gedung Joeang 45, Minggu [25/3/2018].

Kehadiran mantan Presiden RI disambut antusias seluruh elemen warga Sukabumi meski sejak kedatangan hingga acara berakhir turun hujan.

BACA JUGA : BUPATI SUKABUMI : Besok Lusa Saya Habisi Dinas yang Bermasalah

Beberapa hal penting diungkapkan mantan orang nomor satu di Indonesia, menurut SBY, Pendidikan karakter manusia diperlukan,  dengan memiliki ahlak, kepribadian baik serta pengetahuan luas untuk membangun negeri kearah yang lebih baik, "tidak mudah mengeluh dan tidak cengeng itu yang disebut karakter," ungkap SBY.

SBY menegaskan, Ketahanan Nasional yang kokoh utuh dan tegak berarti kuatnya suatu pertahanan, mengenai berita indonesia akan bubar pada tahun 2030, SBY mengungkapkan, "Negara kita ini negara majemuk maka untuk itu kita bersama sama harus bisa saling menjaga kemajemukan ini. Saya termasuk orang yang tidak percaya bahwa pada tahun 2030 Indonesia akan bubar," tandasnya.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI