Header AD

Ribuan Pencari Kerja di Cibadak Terpaksa Dibubarkan, Ternyata Gara Gara Hal ini


TatarSukabumi.ID - Ribuan Pencari kerja di Perusahan PT Cosmo Technology yang berada di Jalan Raya Karang Tengah, tepatnya di km 14 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat terpaksa dibubarkan.

Hal ini dilakukan karena pihak Perusahaan sedang ada Audit dari Perusahaan Pusat, ungkap Taufik Muzaki Perusahaan PT Cosmo kepada TatarSukabumi.ID, Rabu [21/03/2018].

BACA JUGA : Pasar Dadakan Setiap Gajian Buruh Pabrik di Sukabumi

Taufik Muzaki membenarkan hal ini, perusahaan saat ini memang membutuhkan karyawan hingga tiga ratus karyawan untuk mengisi berbagai bidang di PT Cosmo Technology.


Diduga karena tersebar di Media Sosial (Medsos) maka hari ini Pencari Kerja cukup membludak hingga ribuan pelamar datang hari ini, namun memang hari ini dibubarkan karena ada Audit dari pusat, beber Taufik Muzaki.

BACA JUGA : Limbah PT Nina Venus Parungkuda Cemari Warga,Seperti Ini Reaksi Dinas Lingkungan Hidup

Hingga siang ini, masih banyak pencari kerja yang menunggu di sekitar area PT Cosmo Technology, meski pihak telah mengumunkan, "Perusahaan akan memanggil sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan cara ditelpon dan memakai surat panggilan sesuia keahlian pelamar," ungkap Taufik.

Satu diantara seribu, Riana (23) warga kampung Pojok Cibadak Sukabumi, cukup kecewa saat ditemui TatarSukabumi.ID disekitar lokasi Pabrik, "sudah dipulangkan padahal saya butuh kerja, apalagi perusahaan tersebut letaknya dekat dengan rumah saya," ungkap Riana.

Hal senada diungkapkan Ai Solihat warga Cisaat dan beberapa temannya yang cukup antusias, "sudah dari jam lima shubuh datang ke perusahaan ternyata malah ada audit langsung dibubarkan deh," ungkapnya.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

Ribuan Pencari Kerja di Cibadak Terpaksa Dibubarkan, Ternyata Gara Gara Hal ini Ribuan Pencari Kerja di Cibadak Terpaksa Dibubarkan, Ternyata Gara Gara Hal ini Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Maret 21, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads