Header AD

Reni Marlinawati : Saya di DPR Adalah Untuk Berjihad


TatarSukabumi.ID - Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Pasir Pogor Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi, Jumat [16/3/2018].

Nara Sumber dalam acara ini Anggota DPR-RI Komisi X Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr. Hj Reni Marlinawati, acara ini dihadiri Calon Wakil Walikota Sukabumi Ima Slamet, jajaran pengurus DPC PPP Sukabumi serta ratusan anggota dan masyarakat Sukabumi.

BACA JUGA : Pembinaan Karakter dan Wawasan Kebangsaan Oleh Reni Marlinawati

Menurut Politisi Partai berlambang Ka'bah Sosialisasi empat pilar ini untuk kembali memberikan pemahaman tentang Pancasila yang sudah mulai luntur, "Saya mengajak dan menghimbau pentingnya kembali memahami nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila, hari ini banyak nilai Pancasila yang sudah mulai terkikis perlahan tapi pasti,melalui kebudayaan hiburan, dan lainnya," ungkap Reni.

Menurutnya, Pancasila sebagai Dasar Negara sesuai dengan sila Pertama Ketuhanan yang Maha Esa merupakan landasan dasar bagi umat Islam untuk senantiasa menjadikan Pancasila sebagai pemersatu dan tetap menjaga kedaulatan NKRI.

BACA JUGA : BUPATI SUKABUMI : Besok Lusa Saya Habisi Dinas yang Bermasalah

Dalam sambutannya Dr. Hj Reni Marlinawati juga mengungkapkan, "Jika harus memilih saya lebih memilih menjadi pengusaha, namun kenapa saya bertahan di DPR adalah untuk berjihad," ungkap politisi yang kerap disapa Teh Reni, Jumat [16/3/2018].

Kepada TatarSukabumi.ID Reni menjelaskan pemahaman Jihadnya, "PPP satu satunya partai yang berazaskan islam, karena azasnya Islam, bagaimana memperjuangkan islam menjadi wajib hukumnya, Kenapa saya katakan jihad, bisa dibayangkan PPP hanya 39 orang dari 560 orang bukan hal yang mudah, perlu kerja keras. Contoh RUU Minol, contoh RUU LGBT sampai hari ini belum jalan, karena tidak mudah perjuangan itu, makanya Jihad itu bukan hanya memikul senjata kemedan peperangan seperti Palestina misalnya, tapi memperjuangkan syiar Islam dalam Politik itu juga jihad," pungkasnya. (*)

Reporter : Dian Syahputra Pasi

Reni Marlinawati : Saya di DPR Adalah Untuk Berjihad Reni Marlinawati : Saya di DPR Adalah Untuk Berjihad Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, Maret 17, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads