Header AD

Reni Marlinawati Agendakan Program Infrastruktur Pendidikan Bagi Warga Sukabumi Ditahun 2018


TatarSukabumi.ID - Kegiatan silaturahmi dan rapat dengar pendapat bersama DPR - RI dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kadudampit Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Selasa [13/2/2018].

Silaturahmi sekaligus rapat dengar pendapat bersama Dr Hj Reni Marlinawati Anggota DPR -RI Komisi X Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Muspika serta ratusan warga masyarakat se-kecamatan Kadudampit.

Dalam jejak pendapat kali ini warga Masyarakat mengeluhkan minimnya bantuan dana Aspirasi untuk skala pembangunan Desa bagi warga Masyarakat khususnya warga Kecamatan Kadudampit.

BACA JUGA : Kunjungi Cicurug, JOKOWI : Oktober 2019 Tol Bocimi Rampung

Dr Hj Reni Marlinawati, mengutarakan maksud serta tujuan diadakannya silaturahmi dan dengar pendapat, "Saya menyampaikan beberapa persoalan persoalan yang terjadi didalam konstelasi Politik Nasional, terutama kaitannya dengan peran PPP dalam konstelasi politik ini. Saya sebagai anggota DPR harus melaporkan apa saja yang telah dilakukan dan apa saja yang sudah menjadi kebijakan PPP dan kenapa PPP mengambil kebijakan tersebut," ungkap Reni kepada TatarSukabumi.ID dilokasi kegiatan, Selasa [13/2/2018].


Menurut anggota DPR - RI kegiatan positif ini sebagai ajang take and gift kepada masyarakat, "Kami memberikan informasi kepada masyarakat dan kita juga menyerap informasi dan menerima masukan apa yang selama ini menjadi keluhan mereka dan apa kebutuhan mereka," ungkap Reni.

BACA JUGA : Reni Marlinawati Anggota DPR RI Berikan 30 Motor Sampah Bagi Desa se-Kabupaten Sukabumi

Dalam kegiatan ini warga menyampaikan keluhan serta aspirasinya kepada anggota Komisi X DPR-RI terutama mengenai infrastruktur bidang pendidikan dan kesehatan khususnya di wilayah Kecamatan Kadudampit.

Warga berharap segala keluhan serta aspirasinya bisa tersampaikan diwakili Reni Marlinawati sebagai wakil warga Sukabumi di Gedung Rakyat Senayan.

Reni Marlinawati cukup merespon segala keluhan masyarakat, Reni menegaskan Pihaknya akan segera mengagendakan Program bagi warga Kecamatan Kadudampit agar di Tahun 2018 ini keinginan warga masyarakat segera terealisasi.(*)

Reporter : Rapik Utama / Editor : Dian Syahputra Pasi

Reni Marlinawati Agendakan Program Infrastruktur Pendidikan Bagi Warga Sukabumi Ditahun 2018 Reni Marlinawati Agendakan Program Infrastruktur Pendidikan Bagi Warga Sukabumi Ditahun 2018 Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, Maret 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads