Header AD

PT Salak Utama Kalapanunggal Dibobol Perampok


TatarSukabumi.ID -  Kantor Perkebunan PT Salak Utama Kalapanunggal dibobol kawanan Perampok serta menyekap penjaga kantor, Kamis [8/3/2018].

Dugaan awal,  3 orang perampok pada pukul 03.00 WIB dini hari masuk dengan cara mencongkel jendela salahsatu ruangan dan langsung menyekap penjaga yang saat itu sedang terlelap tidur.

BACA JUGA : Akhirnya Terungkap, Mayat Tanpa Identitas Di Sungai Cibubuay Sukabumi

Kapolsek Kalapanunggal AKP Sumijo kepada TatarSukabumi.ID membenarkan bahwa adanya perampokan dengan cara mencongkel jendela di salah satu kantor Perkebunan PT Salak Utama yang berada di Kampung Sukamantri Desa Kalapanunggal Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

"Sekitar pukul 03.00 WIB dini hari pencurian dengan kekerasan ini terjadi, diduga dilakukan oleh pelaku tiga orang dengan cara mencokel jendela kantor dimana penjaga sedang tertidur, " ungkap Kapolsek.

BACA JUGA : Warga Setempat Tunggu Janji PT Minu Garment Sukses Untuk Diprioritaskan Bekerja

AKP Sumijo menambahkan dari data yang dilaporkan korban, "Barang yang hilang diantaranya, uang tunai sejumlah sejuta dua ratus dan dua unit Latop serta 1 unit sepeda motor, Handycam milik penjaga Cucun Mansyur," ujar AKP Sumijo.

Saat ini lokasi telah dipasangi police line, pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP serta mendatangkan Tim dari Polres Sukabumi untuk mengambil Sidik jari di TKP.

Kerugian ditaksir mencapai 20 juta rupiah, Pihak aparat saat ini terus melakukan pengembangan kasus ini.(*)

Reporter : Isep Panji / Editor : Dian Syahputra Pasi

PT Salak Utama Kalapanunggal Dibobol Perampok PT Salak Utama Kalapanunggal Dibobol Perampok Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Maret 08, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads